Sabtu 06 Nov 2021 07:57 WIB

Paris Hilton Ganti Lokasi Menikah Sepekan Jelang Pernikahan

Paris Hilton akan menikah dengan tunangannya Carter Reum pada 11 November mendatang.

Rep: MGROL130/ Red: Nora Azizah
Paris Hilton akan menikah dengan tunangannya Carter Reum pada 11 November mendatang.
Foto: EPA
Paris Hilton akan menikah dengan tunangannya Carter Reum pada 11 November mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Paris Hilton akan segera menikah dengan tunangannya, Carter Reum, di perkebunan Bel-Air milik mendiang sang kakek pada 11 November mendatang. Namun, salah seorang tamu undangan menyatakan bahwa tempat pernikahan Hilton dan Reum sempat berubah beberapa kali.

“Itu berubah beberapa kali. Awalnya mereka akan menikah di gereja, tetapi mereka mengubahnya sekitar sepekan yang lalu,” katanya kepada Page Six, dilansir Sabtu (6/11).

Baca Juga

Pihak Hilton mengonfirmasi perubahan tempat tersebut dan mengatakan bahwa kegiatan tersebu secara keseluruhan sedang difilmkan untuk dokumenter Peacock 13 episode, “Paris in Love". Film ini akan mulai steaming pada hari pernikahan mereka.

Seperti yang dilaporkan pada bulan Oktober oleh Page Six, Hilton akan mengadakan resepsi pernikahan selama tiga hari di sebuah perkebunan dengan undangan email yang akan dikeluarkan untuk mengonfirmasi kehadiran para tamu. Seorang narasumber mengatakan bahwa hingga kini belum ada alamat lokasi pernikahan yang diberikan.

 

Kabarnya, Hilton akan mengenakan gaun Valentino. Sebagai catatan, pernikahannya digadang-gadang akan memakan biaya fantastis, termasuk barang-barang mahal, seperti sever kaviar kristal seharga 1.000 dolar AS dengan sendok dan vas Baccarat seharga 4.885 dolar AS.

Pada Januari lalu, Hilton juga mengungkapkan bahwa dia telah menjalani perawatan IVF. Hilton menyatakan siap untuk hamil dengan pernikahannya.

“Dia pria impian saya, kami berbicara tentang merencanakan pernikahan sepanjang waktu dan memiliki bayi," kata Hilton dalam podcast 'Trend Reporter'.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement