Selasa 15 Aug 2023 11:30 WIB

Warganet Kecam Paris Hilton dan Suami yang Liburan Romantis di Tengah Kebakaran Hebat Maui

Pulai Maui di Hawaii dilanda kebakaran hebat.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Paris Hilton mendapat kecaman karena berlibur di Maui, Hawaii saat masyarakat pulau tersebut sedang berdua akibat kebakaran hebat.
Foto: EPA
Paris Hilton mendapat kecaman karena berlibur di Maui, Hawaii saat masyarakat pulau tersebut sedang berdua akibat kebakaran hebat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan sosialita Paris Hilton dan Carter Reum kedapatan sedang berlibur di Pulau Maui, Hawaii, ketika pulau tersebut sedang dilanda kebakaran hutan hebat. Warganet merasa geram karena melihat keduanya tampak santai berlibur di saat warga Pulau Maui sedang berduka akibat musibah tersebut.

Dalam sejumlah foto yang diambil oleh Daily Mail, Hilton dan Reum tampak sangat menikmati momen liburan mereka. Mereka mengumbar romantisme di pantai dan bermain-main bersama anaknya, Phoenix, di pinggir pantai.

Baca Juga

Selama liburan, Hilton dan keluarganya menginap di sebuah resor yang berlokasi di Wailea, Pulau Maui. Lokasi tersebut hanya berjarak sekitar 48,3 km dari area Lahaina yang kini luluh lantak akibat kebakaran hutan.

Banyak warganet merasa geram karena Hilton dan Reum bisa berlibur dengan santai ketika warga Pulau Maui sedang berduka akibat kebakaran hutan. Sejauh ini, kebakaran hutan tersebut telah menewaskan lebih dari 95 orang dan menyebabkan sekitar 1.000 orang hilang.

"Wow, cobalah lebih sensitif terhadap sekitar," komentar seorang pengguna Twitter yang kini telah berganti nama jadi X, seperti dilansir Page Six pada Selasa (15/8/2023).

Liburan Hilton dan Reum ke Hawaii tampaknya sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Bulan lalu, Hilton sempat mengungkapkan bahwa dirinya sangat ingin membawa anaknya berlibur ke Hawaii. Menurut Hilton, liburan di Hawaii akan memberikan pengalaman yang sangat menyenangkan bagi anaknya, seperti yang dia alami dulu saat masih kecil.

"Saya tak sabar untuk (liburan ke) Hawaii, karena saya tak sabar untuk membawanya bertemu dengan semua sepupu-sepupunya," jelas Hilton dalam wawancara tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement