Selasa 26 Apr 2022 22:53 WIB

Pengawal Kewalahan Dampingi Paris Hilton di Coachella

Paris Hilton bersemangat dan berlari-lari saat menghadiri acara musik Coachella.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Paris Hilton bersemangat dan berlari-lari saat menghadiri acara musik Coachella.
Foto: EPA
Paris Hilton bersemangat dan berlari-lari saat menghadiri acara musik Coachella.

REPUBLIKA.CO.ID, INDIO -- Sosialita Amerika Serikat Paris Hilton datang ke akhir pekan kedua festival musik Coachella di Indio, California. Perempuan 41 tahun itu terlihat sangat bersemangat dan berlari-larian ke sana ke mari sampai sang pengawal kewalahan mengejarnya guna memastikan dia tetap aman.

Antusiasme Hilton terekam oleh sesama penikmat musik yang datang ke Coachella. Dalam video, Hilton berjingkrak-jingkrak riang di area festival, mengenakan gaun putih, lengkap dengan kacamata hitam dan ransel mungil. Saat berlarian, Hilton mengibaskan gaunnya seperti anak kecil.

Baca Juga

Video itu dibagikan oleh pengguna TikTok bernama Meghan yang memiliki akun @megcoss. Hingga kini, video tersebut telah dilihat lebih dari 7,2 juta kali. "Lihat cara pengawal Hilton harus mengejarnya saat dia berlompatan," tulis keterangan di dalam video.

Hilton membagikan ulang video tersebut di akun TikTok miliknya. "#Sliving adalah latihan kardio saya. Ini adalah latihan untuk mengikuti Queen Sliv," tulisnya berseloroh sambil menyematkan emoji orang sedang menari. Istilah "sliving" yang dia pakai merupakan kombinasi dari kata "slay" dan "living". Bahasa gaul tersebut bermakna menjalani kehidupan terbaik dengan cara mengesankan.

Sang selebritas dan pengusaha perempuan tersebut baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-41 pada Februari silam, yang dia habiskan dengan berlibur dan naik kapal pesiar. Tidak hanya memasuki jenjang usia yang baru, Hilton juga sudah memiliki status hubungan anyar.

November 2021, Hilton melangsungkan pernikahan dengan pebisnis Carter Reum di sebuah perkebunan pribadi di Los Angeles. Pernikahan mereka dihadiri deretan bintang, termasuk Kim Kardashian, Paula Abdul, Bebe Rexha, Emma Roberts, dan Kyle Richards, dikutip dari laman Fox News, Selasa (26/4/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement