Ahad 22 Oct 2023 12:39 WIB

Sennheiser Beri Solusi Ngobrol Lebih Jernih di Tengah Kebisingan

Active noise cancellation memblokir gangguan yang tidak diinginkan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Sennheiser Conversation Clear Plus
Foto: Amazon
Sennheiser Conversation Clear Plus

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Banyak orang merasa kesulitan untuk memahami secara jelas percakapan yang dilakukan di lingkungan yang bising, seperti restoran ataupun jalanan yang sibuk. Sennheiser membantu berikan solusi atas halangan tersebut dengan meluncurkan Conversation Clear Plus.

Earbuds ini memiliki fitur teknologi Advanced Speech Enhancement yang menjadikan percakapan lebih memusatkan perhatian di setiap interaksi. Dengan fiturnya yang cerdas dan intuitif, earbuds penuh gaya ini telah menjadi standar baru untuk perangkat konsumer yang memiliki teknologi Speech Enhancement.

Baca Juga

Dengan memanfaatkan teknologi canggih dari chip milik Sonova, percakapan serta panggilan juga menjadi lebih jelas berkat fitur Automatic Scene Detection. Fitur ini dapat menganalisa tingkat kebisingan atau noise dari lingkungan sekitar pengguna, lalu mencocokkan tingkat speech enhancement dengan lingkungan.

“Sennheiser Conversation Clear Plus memungkinkan para pengguna untuk mengikuti tiap percakapan dengan nyaman dimanapun mereka berada,” ujar Sales Director Sennheiser Asia Tenggara, Canice Koh, dalam konferensi pers di Jakarta Barat, akhir pekan kemarin.

Diintegrasikan dalam bentuk earbuds yang compact dan modern, automatic scene detection menjamin percakapan yang sangat jelas pada lingkungan yang menantang, baik secara langsung maupun melalui telepon.

Bersama juga dengan Active Noise Cancellation, Conversation Clear Plus bekerja dengan dinamis untuk memblokir kebisingan yang mengganggu, dan meningkatkan kejernihan percakapan untuk setiap tingkat kebisingan.

Conversation Clear Plus memungkinkan pengguna untuk menentukan seberapa banyak kebisingan yang ingin didengar. Active noise cancellation memblokir gangguan yang tidak diinginkan, sedangkan mode Ambient Awareness memungkinkan pengguna untuk lebih berinteraksi dengan lingkungan sekitar saat dibutuhkan.

Studi menunjukkan, 95 persen....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement