Senin 02 Oct 2023 13:56 WIB

Baru Dirilis, Video Jungkook BTS Dance Practice '3D' Ditonton 2 Juta Kali

Usai merilis video klip '3D', Jungkook BTS meluncurkan video dance practice.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di video klip lagi terbaru Jungkook BTS berjudul 3D. Jungkook merilis video dance praktice lagu 3d di Youtube BANGTANTV.
Foto: Dok BigHit
Salah satu adegan di video klip lagi terbaru Jungkook BTS berjudul 3D. Jungkook merilis video dance praktice lagu 3d di Youtube BANGTANTV.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses merilis video klip single terbarunya "3D" feat Jack Harlow, Jungkook merilis video live performance dan yang terbaru video latihan menarinya. Video tersebut diunggah di saluran YouTube resmi BTS bernama BANGTANTV. 

"3D" merupakan single digital kedua Jungkook yang saat ini sedang fokus pada karier solonya. Sebelumnya, Jungkook melakukan debut solonya dengan "Seven", single digital pertamanya yang menampilkan Latto, seorang rapper Amerika.

Baca Juga

Dikutip dari PinkVilla, Senin (2/10/2023), video latihan menari resmi untuk 3D dirilis pada tanggal 1 Oktober.  Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah ditonton 2 juta kali penayangan dan 400 ribu likes. Jungkook terlihat mengenakan pakaian kasual dengan kaus putih dan celana hitam yang dipadukan dengan sepatu chunky. 

Dia tampil sangat keren saat menampilkan koreografi di lagu "3D". Tak sendirian, Jungkook tampil bersama penari dari agensi Jam Republic yang juga mengikuti reality show dance bertajuk "Street Woman Fighters Season 2". 

 

Seluruh grup menampilkan koreografi dengan baik dan penuh energi. Jungkook BTS terlihat memamerkan gerakan kuat tapi lembut dalam video latihan "3D". 

Para Army (sebutan penggemar BTS) langsung membanjiri kolom komentar. Banyak dari mereka yang memuji Jungkook.

"Video latihan menari ini sangat nyaman ditonton. Meskipun ada penari-penari lain, dia (Jungkook) yang paling memikat hati," kata @gemsal***.

"Saya sangat suka versi alternative lagunya terima kasih Jungkook sudah memainkannya. Saya tergila-gila dengan video ini, melihat dia menari sangat keren," ujar @exq****.

"Sangat indah. Koreografi dan gerakannya sangat sempurna dan memenangkan di hatiku. Terima kasih Jungkook atas kerja kerasnya," ucap @user-cz1om6****.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement