Senin 02 Oct 2023 06:50 WIB

Jungkook BTS Cedera Bahu Ketika Syuting Calvin Klein, Jarinya Sempat tak Bisa Digerakkan

Bahu Jungkook BTS cedera dan jarinya sempat tidak bisa digerakkan.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook mengungkapkan, sempat mengalami cedera bahu ketika syuting Calvin Klein. (ilustrasi)
Foto: Dok. Instagram/@bighit_ent
Jungkook BTS. Jungkook mengungkapkan, sempat mengalami cedera bahu ketika syuting Calvin Klein. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, Jungkook, melakukan siaran langsung di Weverse pada 27 Juli 2023. Dia menyapa Army (sebutan penggemar BTS) dari kenyamanan kamarnya. Kala itu, Army mengetahui fakta bahwa penyanyi tersebut memiliki sesuatu yang tampak seperti bekas luka di bahunya.

Ketika Army bertanya ke Jungkook, dia mengakui cederanya, tetapi mengatakan bahwa dia akan menjelaskan detailnya nanti. Sekitar dua bulan kemudian, Jungkook akhirnya menjelaskan apa yang terjadi saat mengadakan pesta streaming Stationhead untuk lagu barunya "3D" yang menampilkan rapper Amerika Jack Harlow.

Baca Juga

Jungkook mengungkapkan bahwa cedera tersebut terjadi di lokasi syuting kampanye Musim Gugur 2023 Calvin Klein. Sebagian pemotretan berlangsung di garasi parkir dengan Jungkook mengenakan jaket denim dengan dan tanpa crop top.

Setelah ditanya tentang apa yang terjadi, Jungkook dengan lucu teringat bahwa dia belum menceritakan kisah tersebut kepada Army. Dia mendapat luka saat berlari ke garasi parkir untuk salah satu adegan kampanye. Permukaan lantai licin menyebabkan dia terjatuh.

 

"Bukankah saya sudah membicarakannya? Mungkin saya bermaksud begitu lalu lupa. Saya mendapat bekas luka dari adegan saat saya berlari menuruni gedung parkir. Ya, untuk pengambilan gambar Calvin Klein, saya mencoba berlari ke bawah tapi permukaannya licin sehingga saya terjatuh," dilansir Koreaboo, Senin (2/10/2023).

Jungkook menceritakan bahwa bahunya terkena dan dia tidak bisa menggerakkan jarinya juga. Maknae BTS ini mengeklaim semuanya baik-baik saja sekarang dan bahunya telah sembuh total.

"Akibatnya, bahuku kena. Saya seperti, berguling. Saya juga tidak bisa menggerakkan jariku. Tapi sekarang sudah sembuh total dan saya baik-baik saja. Terkadang, hal seperti itu terjadi," ujarnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement