Kamis 17 Aug 2023 11:07 WIB

Hedi Yunus akan Tampil di Panggung Penurunan Bendera Sore Nanti

Hedi juga pernah tampil di Istana Merdeka pada masa Presiden SBY.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Natalia Endah Hapsari
Hedi Yunus akan tampil pada upacara penurunan bendera sore hari ini, Kamis (17/8/2023).
Foto: Istimewa
Hedi Yunus akan tampil pada upacara penurunan bendera sore hari ini, Kamis (17/8/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Hedi Yunus akan tampil pada upacara penurunan bendera sore hari ini, Kamis (17/8/2023). Hal itu diceritakan Hedi dalam unggahan pada akun Instagram pribadinya @hedi_yunus.

"Insya Allah besok 17-08-2023 bakalan manggung di panggung besarnya Istana Negara menjelang upacara penurunan bendera sore hari," ujar Hedi Yunus dalam unggahan yang disertai foto dirinya menggunakan batik biru diatas panggung sambil memegang mik.

Baca Juga

Hedi Yunus mengungkapkan bahwa dirinya juga pernah tampil di Istana Merdeka beberapa tahun lalu. Vokalis Kahitna ini mengatakan kala itu ia tampil pada masa pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). "Saya sendiri pernah nyanyi di dalam Istana Merdeka untuk menghibur para tamu negara," ujar pria kelahiran 24 Agustus 1968 ini.

Selain itu, Hedi Yunus juga pernah hadir di istana bersama tim marching bandnya. "Dulu thn 1988 kalo gak salah pernah masuk Istana bersama rombongan marching band BPI Bandung untuk acara Parade Senja," ungkapnya.

Hedi pun bersyukur sebagai walah satu warga negara Indonesia (WNI) bisa turut berpartisipasi dalam kegiatan kenegaraan. "Alhamdulillah...bersyukurnya saya sebagai bagian dari WNI bisa menginjakkan kaki di Istana Negara," ujarnya disertai emoticon love.

Hedi juga memposting beberapa foto dirinya di Instagram. Satu foto terbaru menggunakan kaos belang-belang warna merah putih dengan bawahan celana putih. Ia menuliskan caption,"DIRGAHAYU KEMERDEKAAN REPUBLIK INDONESIA."

H Hedi Suleiman lebih dikenal sebagai Hedi Yunus adalah seorang aktor dan penyanyi Indonesia keturunan Sunda dari Bandung, Jawa Barat. Ia juga dikenal luas sebagai vokalis sekaligus pendiri di grup musik Indonesia, Kahitna bersama Carlo Saba dan Mario Ginanjar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement