Rabu 19 Apr 2023 22:58 WIB

Vokalis Kahitna Carlo Saba Meninggal, Para Musisi Sampaikan Belasungkawa

Armand Maulana hingga Tohpati mengucakan belasungkawa atas berpulangnya Carlo Saba.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Personel Kahitna, Carlo Saba. Carlo Saba dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini diunggah oleh vokalis Gigi Armand Maulana.
Foto: Dok Soundrenaline 2019
Personel Kahitna, Carlo Saba. Carlo Saba dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini diunggah oleh vokalis Gigi Armand Maulana.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu personel Kahitna, Carlo Saba, dikabarkan meninggal dunia. Kabar ini diunggah oleh vokalis Gigi, Armand Maulana.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya pada Rabu (19/4/2023), Armand menuliskan: "Turut berduka cita untuk keluarga Carlo Saba dan Kahitna atas berpulangnya sodaraku tercinta Carlo Saba. Semoga seluruh keluarga diberikan ketabahan. Aamiin..".

Baca Juga

Personel Kahitna, Hedi Yunus, mengunggah foto berdua bersama Carlo. Tak banyak yang Hedi tulis dalam caption-nya, hanya: "Looooooooooo (panggilan Carlo-Redaksi)". Hedi juga menyertakan emoticon menangis di keterangan foto tersebut.

Di kolom komentar unggahan itu, para musisi menyampaikan bela sungkawanya. Ada penyanyi Audy yang menulis: "Innalillahi wainnailaihi rajiun. Turut berduka cita. Rest in love Bang Carlo".

 

Ada juga Mona Ratuliu berkomentar, "Ya Allah Kang kaget". Ucapan duka juga datang dari Yura Yunita yang meninggalkan emoticon hati berwarna putih dan menangis.

"Innalillahi wa innailahi rajiun. Turut beduka cita yang mendalam ya. Selamat jalan, Carlo," tulis Tohpati.

Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut mengenai penyebab meninggalnya Carlo. Carlo Saba yang lahir 5 Januari 1969 adalah seorang penyanyi Indonesia keturunan Nusa Tenggara Timur. Ia dikenal luas sebagai salah satu vokalis dan pendiri di grup musik Indonesia, Kahitna, bersama Hedi Yunus dan Mario Ginanjar. Dia juga membentuk grup vokal pria, Saba, bersama adik-adiknya, Marthin Saba, Denny Saba, dan Ivan Saba.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement