Senin 14 Aug 2023 09:33 WIB

Kutu Busuk Ditemukan di Kasur Resor Caesars Palace dan Planet Hollywood di Las Vegas

Kutu busuk dapat terbawa oleh pelancong melalui koper dan pakaiannya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Kasur dihinggapi kutu busuk. (ilustrasi) Ada tujuh resor di Las Vegas, AS yang dihinggapi kutu busuk dalam 1,5 tahun terakhir.
Foto: www.freepik.com
Kasur dihinggapi kutu busuk. (ilustrasi) Ada tujuh resor di Las Vegas, AS yang dihinggapi kutu busuk dalam 1,5 tahun terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama 1,5 tauhn terakhir, inspektur kesehatan telah menemukan kutu busuk di tujuh resor di Las Vegas Strip di Nevada, Amerika Serikat. Informasi dari Pengaduan Distrik Kesehatan Nevada Selatan ini diperoleh oleh media berita lokal KLAS.

Ketujuh resor yang masuk dalam daftar, yaitu Circus Circus, Caesars Palace, Planet Hollywood, Palazzo, Tropicana, MGM Grand, dan Sahara. Tak satu pun dari tujuh hotel yang disebut dalam pengaduan menanggapi permintaan komentar Insider pada Ahad (13/8/2023).

Baca Juga

Semua resor, kecuali dua, juga menolak permintaan komentar berulang kali dari KLAS. Dilansir Insider, Senin (14/8/2023), MGM Resorts, yang ditemukan memiliki kutu busuk pada Januari 2022, mengatakan kepada KLAS dalam sebuah pernyataan bahwa mereka memiliki prosedur komprehensif untuk mengatasi dan menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin timbul.

Menurut KLAS, kutu busuk ditemukan di satu kamar di MGM Grand dan ruangan itu dibersihkan. Inspektur menemukan kutu busuk di dalam Tropicana Las Vegas pada bulan Februari.

Pihak hotel mengatakan kepada KLAS dalam sebuah pernyataan bahwa kutu busuk sangat tidak mungkin ada di sana. Namun, ketika mendapat keluhan tentang kutu busuk, hotel akan segera mengisolasi kamar yang terkena dampak dan sekitarnya, menurut pihak resor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement