Ahad 13 Aug 2023 13:30 WIB

Tenar dengan 'Nothing Compares 2 U', Berapa Harta yang Diwariskan Alm Sinead O'Connor?

Sebagian besar kekayaan Sinead O Connor berasal dari lagu Nothing Compares 2 U.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Irlandia Sinead O Conor tampak mengalami kesulitan keuangan dalam beberapa tahun terakhir.
Foto:

Lagu tersebut mendapatkan banyak nominasi Grammy, termasuk untuk penghargaan Record of the Year serta penampilan vokal pop wanita terbaik dan video musik terbaik. Single ini awalnya dinyanyikan oleh Prince, yang bernilai sekitar 120 juta pounds. Prince menulisnya untuk album proyek sampingannya The Family, sebuah band funk yang didirikan pada 1985.

photo
Ribuan penggemar Sinead O Connor atau Shuhada Sadaqat berbaris di jalan-jalan saat menyaksikan proses pemakamannya di County Wicklow, Irlandia, Selasa (8/8/2023). - (Niall Carson/PA via AP)

Lagu tersebut tidak pernah dirilis sebagai single oleh The Family, tetapi versi O'Connor menduduki puncak tangga lagu di seluruh dunia pada tahun 1990, di Inggris, Irlandia, AS, dan Australia. Dia merilis delapan album studio lagi, yang terakhir adalah tahun 2014, yaitu I'm Not Bossy, I'm The Boss.

Kekayaan bersihnya diperkirakan di Irish Daily Mail pada tahun 2021 sebesar 5 juta dolar AS (4 juta pounds), tetapi situs web Celebrity Net Worth memperkirakannya hari ini sebesar 500 ribu dolar AS (400 ribu pounds).

photo
Lika-liku kehidupan Sinead O Connor. - (Republika)

Tetapi perhatian akan segera beralih ke mana kekayaan tersebut akan diberikan. O’Connor diketahui pernah menikah empat kali, dengan suami pertamanya merupakan musisi John Reynolds, kemudian jurnalis Daily Mirror Nick Sommerlad.

Berikutnya, O'Connor menikah dengan teman lama sekaligus sesama musisi Steve Cooney. Setelah berpisah dengan Cooney, ia mengikat janji dengan bersama terapis Irlandia, Barry Herridge.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement