Rabu 09 Aug 2023 17:04 WIB

Bono, The Edge, dan Bob Geldof Hadir di Pemakaman Almarhumah Sinead O'Connor

Sinead O'Connor telah dimakamkan di Irlandia, Selasa (8/8/2023) pagi.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Ribuan penggemar Sinead O Connor atau Shuhada Sadaqat berbaris di jalan-jalan saat menyaksikan proses pemakamannya di County Wicklow, Irlandia, Selasa (8/8/2023).
Foto:

Keluarga O'Connor telah meminta orang-orang yang ingin mengucapkan selamat tinggal terakhir untuk berkumpul di sepanjang tepi laut yang menjadi bekas tempat tinggal penyanyi itu di Wicklow County saat iring-iringan lewat sekitar jam makan siang. Iring-iringan mobil jenazah berlalu diiringi lagu-lagu Bob Marley dan Natural Mystic Wailers.

Ribuan penggemarnya menangis, bernyanyi, dan bersorak saat VW campervan memainkan Bob Marley dan hitsnya memimpin mobil hitam yang membawa jenazah O'Connor. Para pelayat meletakkan bunga saat mobil beringsut melewati kerumunan.

Setidaknya 5.000 orang berkumpul di kota asal O'Connor. Mereka tak kuasa menahan tangis ketika menyanyikan "Nothing Compares to U" dalam perpisahan terakhir yang mengharukan.

O'Connor meninggal 18 bulan setelah putranya yang berusia 17 tahun, Shane, ditemukan tewas di flat penthouse di tenggara London, Inggris. Sementara itu, penyebab kematian O'Connor belum terungkap.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement