Jumat 28 Jun 2024 17:28 WIB

Liburan Sekolah Seru! Ajak Buah Hati Nikmati Atraksi Sirkus di Trans Studio Cibubur

Di atraksi sirkus Trans Studio Cibubur, pengunjung bisa menjajal aneka atraksi seru.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Pertunjukan dengan tajuk Special Act Indonesian Circus Extreme S.W.A.T RAID CLOWN CRAZE SHOW yang digelar di Trans Studio Cibubur. Atraksi ini dihadirkan khusus menyambut libur sekolah.
Foto: Dok. Republika/Gumanti Awaliyah
Pertunjukan dengan tajuk Special Act Indonesian Circus Extreme S.W.A.T RAID CLOWN CRAZE SHOW yang digelar di Trans Studio Cibubur. Atraksi ini dihadirkan khusus menyambut libur sekolah.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Libur panjang sekolah menjadi momentum pas untuk memperkuat bonding orang tua dengan buah hati. Anda dapat menjajal berbagai aktivitas seru dan tak biasa bersama keluarga, misalnya dengan menonton atraksi sirkus di Trans Studi Cibubur.

Bertajuk Special Act Indonesian Circus Extreme "S.W.A.T RAID CLOWN CRAZE SHOW", atraksi tersebut khusus dihadirkan selama libur sekolah mulai 22 Juni hingga 7 Juli 2024. Pertunjukkan ini bisa disaksikan setiap hari pukul 15.00 WIB di Area Stunt Show Stage yang berada di Zona Adventure Trans Studio Cibubur.

Baca Juga

Pengunjung dapat menyaksikan aksi heroik antara pasukan S.W.A.T dengan para penjahat yang meneror kota dengan menggunakan kostum Clown, yang dipimpin oleh Bozz yang akan merampok bank dunia. Pertunjukkan ini dibuka dengan para clown yang melakukan trik sulap dan berinterkasi dengan para pengunjung, tak kalah serunya akan ada Globe of Demon menggunakan motor listrik untuk pertama kalinya.

Head of Marketing Communications dari Trans Entertainment, Triya Filia Santi, mengatakan atraksi ini merupakan sajian spesial untuk menghibur para pengunjung di hari libur sekolah. "Selama hampir satu jam pengunjung akan dibuat terkesima dengan action terbaik berkelas international layaknya film hollywood yang menjadi sajian istimewa untuk dinikmati momen liburan bersama seluruh anggota keluarga," kata Triya saat ditemui Republika di Trans Studio Cibubur, Jumat (28/6/2024).

Selain menonton atraksi tersebut, pengunjung juga dapat menikmati 20 wahana dan 3 show reguler lainnya. Pertunjukan interaktif dan ekslusif bersama koleksi Dinosaurus Trans Studio Cibubur juga tak boleh dilewatkan.

"Jurassic Live Show" di Theater 4D Trans Studio Cibubur menghadirkan pertunjukan edukatif untuk mengenal lebih dekat bersama profesor ahli tentang berbagai jenis dinosaurus seperti Dilophosaurus, Triceratops, dan tyrannosaurus-rex yang dapat dinikmati setiap hari pukul 12.00 WIB.

"Dengan nonton ini orang tua dan anak bisa liburan sambil belajar. Jadi jangan sampai terlewatkan," kata Triya.

Sebagai pertunjukan terakhir, di jam 17.00 WIB hadir "The World of Imagination Parade", parade dibuka dengan menghadirkan keluarga kerajaan mulai dari icon raja, ratu, dan juga para pangeran dan putri cantik. Kemudian pengunjung akan diajak untuk bertualang ke Meksiko yang lincah dan dinamis.

Pada sesi berikutnya pengunjung akan dibawa ke dunia futuristik scifi dan terakhir pengunjung akan bertemu dengan pada dinosaurus yang bekeliling menyapa langsung pengunjung. Di Trans Studio Cibubur juga terdapat wahana yang memacu adrenalin misalnya Gokart. Electric car dengan kecepatan mencapai 11 ribu/RPM akan membawa pengunjung drifting untuk melalui track panjang dengan banyak tikungan tajam dan penuh tantangan di arena balap.

Setelah adrenalin memanas dan tegang setelah balapan, Anda juga bisa menvejukan hati dengan bermain salju di Snow Playground. Merasakan sensasi dingin layanya di negara 4 musim dan mengabadikan foto dengan boneka salju dan rumah-rumah musim dingin.

Ada juga wahana kelas dunia seperti Pacific Rim dan juga Jurassic Island. Di Jurasic Island, pengunjung akan merasakan sensasi perjalanan Immersive Tunnel Flume pertama di dunia dan satu-satunya di Indonesia untuk melewati terowongan yang dikelilingi oleh Dinosaurus Hibrida.

"Nikmati juga bermain sambil belajar dan mencoba berbagai activity di wahana Science Center," kata Triya.

Seluruh keseruan ini dapat dinikmati dengan harga tiket Rp 325 ribu per tiket dan bisa lebih hemat dengan "Promo Buy 1 Get 1 Free Tiket" khusus menggunakan Mandiri Kartu Kredit mulai dari 28-30 Juni 2024, khusus untuk transaksi pertama. Untuk transaksi berikutnya akan mendapatkan diskon 10 persen dan tambahan diskon hingga 20 persen menggunakan livin' poin Bank Mandiri.

Seluruh tiket sudah termasuk menikmati seluruh wahana dan pertunjukan yang ada. Adapun untuk tiket masuk bisa dibeli di loket tiket Trans Studio Cibubur.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement