Selasa 08 Aug 2023 23:47 WIB

Black Adam 2 Dibatalkan, Dwayne Johnson Salahkan Perubahan Kepemimpinan Warner Bros

Rencana pembuatan sekuel film Black Adam dibatalkan.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Foto adegan film Black Adam yang diperankan Dwayane Johnson.
Foto: Dok Warner Bros Pictures
Foto adegan film Black Adam yang diperankan Dwayane Johnson.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Meski menerima peran Black Adam dengan penuh dedikasi, aktor Dwayne Johnson harus dihadapkan pada kandasnya rencana produksi sekuel film Black Adam. Johnson menilai perubahan struktur kepemimpinan dalam Warner Bros Discovery turut berkontribusi terhadap batalnya sekuel film Black Adam.

"Black Adam terjebak dalam pusaran kepemimpinan baru," jelas Johnson, seperti dilansir AceShowbiz pada Selasa (8/8/2023).

Baca Juga

Johnson mengungkapkan bahwa dinamika perubahan struktur kepemimpinan dalam Warner Bros Discovery sudah berlangsung sejak film Black Adam diproduksi. Menurut Johnson, ada banyak perubahan yang terjadi dalam kepemimpinan Warner Bros Discovery selama dia terlibat dalam pengerjaan proyek Black Adam.

Johnson mengatakan perubahan struktur kepemimpinan dalam perusahaan sebesar Warner Bros Discovery pasti akan melibatkan banyak orang baru. Tak jarang, kemunculan orang-orang baru ini dapat membuat kebijakan yang secara kreatif dan keuangan tidak sejalan dengan orang-orang lama.

Menurut Johnson, rencana sekuel film Black Adam menjadi korban dari dinamika perubahan struktur kepemimpinan di Warner Bros Discovery. Hingga saat ini, Johnson bahkan tidak mengetahui alasan di balik pembatalan sekuel film Black Adam.

"Itu akan selalu menjadi salah satu misteri terbesar," kata Johnson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement