Senin 07 Aug 2023 23:50 WIB

Terinspirasi Film Barbie, Gino's Cheese Steak and Onion Laris dengan Menu Steak Saus Pink

Banyak pengunjung datang dari jauh untuk mencicipi steak ala film Barbie.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Menu Malibu Barbie Dream Drizzle, yakni steak dengan saus warna pink cerah, dari Ginos Cheese Steak and Onion, New York, AS, terinspirasi dari film Barbie.
Foto: Dok Instagram/ginosfayetteville
Menu Malibu Barbie Dream Drizzle, yakni steak dengan saus warna pink cerah, dari Ginos Cheese Steak and Onion, New York, AS, terinspirasi dari film Barbie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menu hidangan steak unik yang terinspirasi dari film Barbie besutan gerai kuliner Gino's Cheese Steak and Onion menjadi populer. Pelanggan yang sudah menjajalnya pun membagikan informasi tentang menu ke media sosial hingga hidangan itu menjadi kian viral.

Daya tarik steak itu adalah saus berwarna pink cerah, yang identik dengan karakter Barbie. Selain tampilannya yang unik, rasa menu bernama 'Malibu Barbie Dream Drizzle' itu ternyata juga tidak mengecewakan, terbukti dari banyak pelanggan yang menyukainya.

Baca Juga

Pemilik gerai, Josh Amidon, mengaku memang mengandalkan kesuksesan film Barbie. Namun, dia tidak menyangka gerainya yang berlokasi di Fayetteville, New York, telah membuat banyak tamu berdatangan dari lokasi jauh, yang bahkan rela berkendara selama beberapa jam.

Sejak film Barbie tayang di AS pada akhir Juli 2023, Gino's Cheese Steak and Onion sudah menghabiskan hampir 20 galon saus pink. Semula, Amidon yang melihat booming-nya berbagai hal tentang Barbie merasa  harus ikut serta dalam keriaan tersebut.

"(Tren) ini jenius dan saya ingin menjadi bagian darinya karena semua orang menjadi bagian darinya, dan saya akan menyesal jika saya tidak mengikuti tren," ungkap Amidon, dikutip dari laman Independent, Senin (7/8/2023).

Saat restoran lain membuat minuman pink atau hidungan penutup warna merah muda, Amidon tidak mau meniru apa yang sudah ada. Dia mencoba menggagas sesuatu yang menurutnya menantang dan menyenangkan, juga menawarkan hal berbeda untuk pelanggan.

Amidon pun mengkreasikan menu "Malibu Barbie Dream Drizzle", yakni steak dengan saus warna pink cerah, yang terbuat dari buah naga, ditambah bawang putih, cabai, dan lemon. Estetika saus itu sangat apik, membuat banyak pelanggan terpikat.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement