Selasa 09 Jul 2024 09:15 WIB

Margot Robbie Dikabarkan Hamil Anak Pertama

Margot Robbie dan suaminya Tom Ackerley berhati-hati dengan kehidupan pribadinya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
 Aktris Margot Robbie. Margot Robbie dikabarkan sedang mengandung mengandung buah hati pertamanya.
Foto: EPA-EFE/DARREN
Aktris Margot Robbie. Margot Robbie dikabarkan sedang mengandung mengandung buah hati pertamanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Margot Robbie dikabarkan sedang mengandung mengandung buah hati pertamanya. Beberapa sumber telah mengonfirmasi bahwa Robbie dan suaminya, produser film Tom Ackerley, sedang menantikan anak pertama mereka, meskipun pasangan itu sendiri belum mengomentari laporan tersebut.

Robbie dan Ackerley, keduanya berusia 34 tahun, bertemu pada 2013 saat syuting film drama perang Suite Francaise, di mana Robbie memerankan karakter Celine dan Ackerley berperan sebagai asisten sutradara.

Baca Juga

Mereka menikah pada Desember 2016 di Australia, dan menjadi salah satu pendiri perusahaan produksi LuckyChap Entertainment, yang telah menggarap berbagai judul film, termasuk “Barbie”, “Saltburn”, “Birds of Prey”, “Tonya”, dan “Promising Young Woman”.

Robbie dan Ackerley sangat berhati-hati dengan kehidupan pribadi mereka, dan Robbie pernah mengatakan bahwa ia tidak suka ditanya perihal kehamilan saat diwawancarai untuk sebuah peran. "Itu membuat saya sangat marah. Beraninya pria tua mendikte apa yang boleh dan tidak boleh saya lakukan dalam hal menjadi ibu atau tubuh saya sendiri? Sayangnya, itu adalah percakapan yang masih kami lakukan,” kata dia kepada Radio Times pada 2019.

"Saya sangat marah karena ada kontrak sosial ini. Anda sudah menikah, sekarang punya bayi. Jangan berasumsi. Saya akan melakukan apa yang harus saya lakukan,” kata Robbie seperti dilansir NME, Selasa (9/7/2024).

Selain memproduksi, Robbie juga membintangi film terbesar 2023, Barbie, karya Greta Gerwig, meskipun banyak penggemar film tersebut merasa dia dan Gerwig telah diremehkan oleh Oscar saat mereka tidak dinominasikan dalam kategori Aktris dan Sutradara Terbaik. Robbie bereaksi terhadap hal tersebut dengan mengatakan: "Tidak mungkin merasa sedih ketika Anda tahu bahwa Anda seberuntung ini".

"Jelas, saya pikir Greta seharusnya dinominasikan sebagai sutradara. Apa yang dia lakukan adalah hal yang hanya terjadi sekali dalam kariernya, sekali dalam seumur hidup. Apa yang dilakukannya benar-benar luar biasa. Tapi ini merupakan tahun yang luar biasa untuk semua film,” kata Robbie.

Pada upacara Oscar, Barbie meraih penghargaan untuk Best Original Song untuk lagu Billie Eilish yang berjudul “What Was I Made For?".

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement