Sabtu 05 Aug 2023 10:54 WIB

Jungkook BTS ‘Menyesali’ Penampilannya di Konser Suga, Soal Apa?

Jungkook BTS mengejutkan fans dengan tampil di konser Suga.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook (paling kanan). Jungkook menyesali penampilannya yang tak maksimal di konser Suga BTS.
Foto:

Sisi perfeksionisnya muncul saat mulai memantau penampilannya melalui video yang diposting secara online, dan ia sulit menahan diri untuk tidak marah atas kesalahan kecil. Jungkook bahkan ingin mencoba membawakan lagu-lagu tersebut sekali lagi di pertunjukan berikutnya, namun Suga bergabung dalam siaran langsung dan mengatakan kepadanya bahwa hal itu tidak mungkin dilakukan.

Setelah siaran Jungkook, banyak penggemar yang menonton ulang video penampilannya dan menemukan bahwa kesalahannya sangat kecil. Bahkan, itu lebih mengesankan karena ia menyelesaikan penampilan "Seven" tanpa bantuan instrumental.

"Saya tidak bercanda ketika saya bilang tidak sadar dengan kesalahan yang dia buat, dan saya kira siapapun tidak ada yang sadar. Semua orang hanya senang menontonnya dan dia bernyanyi dengan sangat bagus," demikian komentar salah seorang penggemar, saat menanggapi permintaan maaf Jungkook.

Meskipun sang idola akhirnya menerima kesalahannya dan mengatakan bahwa itu semua sudah berlalu, ia tetap menganggapnya sebagai momen pembelajaran. Permintaan maaf ini menunjukkan kemurahan hatinya, meskipun dia telah menjadi salah satu musisi terbesar di dunia.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement