Senin 07 Aug 2023 12:13 WIB

Suga BTS Mulai Daftar Wamil, BigHit: Kami Minta Dukungannya Hingga Suga Selesai Wamil

BigHit akan memberikan kabar lebih lanjut mengenai tanggal Suga memulai wamil.

Suga BTS. BigHit Music mengumumkan Suga sudan mulai mendaftar wajib militer (wamil).
Foto: Tangkapan layar BangtanTV/Hybe
Suga BTS. BigHit Music mengumumkan Suga sudan mulai mendaftar wajib militer (wamil).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Salah satu personel BTS, Suga, akan segera memulai kegiatan wajib militernya. Kabar ini disampaikan oleh agensi BigHit Music melalui aplikasi Weverse kepada seluruh penggemar BTS.

“Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa Suga telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya,” tulis BigHit dalam surat edaran eletroniknya kepada Army (sebutan untuk penggemar BTS), Senin (7/8/2023).

Baca Juga

Hingga kini, BigHit belum mengumumkan pasti kapan Suga akan memulai wamil. “Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya,” kata BigHit.

Pihak agensi berharap penggemar terus memberikan dukungannya kepada Suga. “Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Suga sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat. Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami,” tulis BigHit.

 

Dengan adanya kabar ini, pria bernama asli Min Yoongi itu akan menjadi personel ketiga BTS yang akan menjalani wamil. Sebelumnya, sudah ada Jin dan J-Hope yang sudah lebih dulu mengikuti wamil.

Suga baru saja menyelesaikan konser “Agust D Tour D-Day The Final” di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan, selama 3 hari pada 4, 5, dan 6 Agustus 2023. Konser tersebut disebut-sebut menjadi penampilan terakhir Suga sebelum menjalani wamil. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement