Ahad 06 Aug 2023 22:45 WIB

Beri Dukungan, Jin dan J-hope Hadir di Konser Suga

Duo itu tampaknya mengambil cuti sehari dari dinas militer.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Ani Nursalikah
Suga BTS. Suga BTS memecahkan rekor baru dengan melampaui tiga miliar streaming di diskografi Spotify. (ilustrasi)
Foto: Tangkapan layar BangtanTV/Hybe
Suga BTS. Suga BTS memecahkan rekor baru dengan melampaui tiga miliar streaming di diskografi Spotify. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Anggota BTS yang sedang menjalani wajib militer, Jin dan J-hope hadir di konser Suga “Agust D Tour D-Day The Final” pada hari ketiga, Ahad (6/8/2023). Duo itu tampaknya mengambil cuti sehari dari dinas militer mereka untuk mendukung rekan satu bandnya.

Penggemar BTS, Army, tentu saja bersuka cita melihat duo itu di bangku penonton. Dilansir Times Now News pada Ahad (6/8/2023), rapper Suga mengadakan konser “D-Day The Final” di Seoul, Korea Selatan.

Baca Juga

Setelah Jungkook tampil di hari pertama dan Jimin di hari kedua, Army mendapat kejutan di hari terakhir konser solo Suga. Penyanyi rap bernama lahir Min Yoon-gi itu mendatangkan Jin dan J-hope saat penampilan encore-nya. Dia berhasil membuat kekacauan di Olympic Gymnastics Arena (KSPO Dome).

Dalam rekaman yang dibagikan Army, duo yang dijuluki 2Seok itu terlihat duduk di bangku penonton. Mereka begitu dekat dengan Army. Sementara Jin tampak necis dalam balutan kaus putih yang dipasangkan dengan celana jins biru dan topi hitam. J-hope memilih ansambel serba hitam.

Selama konsernya, Suga tidak lupa memberikan teriakan khusus kepada J-hope karena telah membuat koreografi untuk lagu hitnya “People Pt. 2”. “Aku ingin bicara ini saat menyanyikan ‘People Part. 2, saudaraku. Beri teriakan untuk J-hope,” kata Suga, yang disambut tarian singkat dan hormat militer oleh J-hope.

“Aku ingin berterima kasih ke J-hope karena membuat koreografi yang keren. Kapanpun aku membawakan lagu ini, aku seperti bernyanyi dengan J-hope,” ujar Suga melanjutkan pidatonya seraya disampur sorak-sorak penggemar.

J-hope dan Jin sedang menyelesaikan wajib militer mereka. Jin mendaftar sebagai prajurit aktif pada Desember 2022. J-hope memulai dinasnya pada April 2023. Setelah merilis album solonya dan melakukan tur keliling dunia, Suga disibukkan dengan konser “D-Day The Final” yang berlangsung di Olympic Gymnastics Arena.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement