Senin 31 Jul 2023 16:00 WIB

Balas Penonton yang Siram Minuman ke Arahnya, Cardi B Timpuk dengan Mikrofon

Melemparkan benda ke penyanyi jadi tren negatif penonton konser belakangan ini.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Cardi B. Tak terima disiram minuman oleh penonton, Cardi spontan menimpuk pelaku dengan mikrofonnya.
Foto: EPA
Rapper Cardi B. Tak terima disiram minuman oleh penonton, Cardi spontan menimpuk pelaku dengan mikrofonnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper asal AS, Cardi B, telah membuktikan bahwa ia bukan orang yang bisa diolok-olok. Pencetak hit "WAP" ini viral setelah menimpuk dengan mikrofon seorang penonton yang menyiramnya dengan minuman dari bawah panggung.

Insiden tersebut terjadi saat penyanyi berusia 30 tahun ini tampil di Las Vegas pada Sabtu (29/7/2023). Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, pemenang Grammy ini tampak terkejut setelah seseorang di antara penonton menyiramkan cairan dari sebuah cangkir sekali pakai ke arahnya di tengah-tengah penampilannya.

Baca Juga

Cardi secara spontan menimpukkan mikrofon ke arah wanita tersebut. Pihak keamanan pun dengan cepat turun tangan, sementara sang bintang rap berteriak dari atas panggung, sebelum mengambil mikrofonnya kembali.

Para penggemar mengomentari video tersebut. Banyak di antara mereka membela Cardi.

"Saya tidak menyalahkan Cardi karena melempar mikrofonnya, mengapa kalian terus datang ke acara-acara seperti ini dan melemparkan barang-barang ke artis?" tulis salah satu penggemar, seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (31/7/2023).

"Saya senang Cardi membalas itu, dan menunjukan kepada kalian cara terbaik untuk menghentikan omong kosong itu," kata seorang penggemar.

"Cardi melakukan hal yang benar saat melempar mikrofon ini. Anda beruntung hanya itu yang dia lempar.  Berhentilah melempar barang ke arah artis di atas panggung! Dewasalah," komentar penggemar yang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement