Rabu 12 Jul 2023 18:30 WIB

Ayah Lady Gaga Sebut Tren Lempar Barang ke Atas Panggung Sangat Memalukan

Ayah Lady Gaga ungkap perbedaan tingkah penonton konser dulu vs masa kini.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi dan aktris Lady Gaga. Ayah Lady Gaga, Joe Germanotta, meyakini penggemar tak akan melempari putrinya saat di atas panggung.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Penyanyi dan aktris Lady Gaga. Ayah Lady Gaga, Joe Germanotta, meyakini penggemar tak akan melempari putrinya saat di atas panggung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ayah Lady Gaga, Joe Germanotta, buka suara mengenai tren berbahaya di mana penonton melemparkan benda-benda ke atas panggung dan melukai para musisi. Menurut Germanotta, tindakan seperti itu sangat memalukan.

Dalam sesi wawancara di America Reports, presenter Sandra Smith menunjukkan sebuah video kepada Germanotta yang memperlihatkan Harry Styles kena lemparan barang di bagian matanya saat tampil belum lama ini.

Baca Juga

"Ini adalah hal yang sangat berbahaya yang terjadi pada para artis," kata Smith.

Menurut Germanotta, melempar suatu barang ke panggung sebetulnya sudah menjadi hal yang biasa dilakukan sejak lama. Hanya saja, barang yang dilempar itu tidak membahayakan musisi.

"Saya pernah datang ke lebih dari 200 pertunjukan, dan mereka memang melemparkan sesuatu ke atas panggung, tapi biasanya itu seperti surat atau jaket yang mereka buat atau bunga. Pokoknya, sesuatu yang bersifat pribadi," kata Germanotta, seperti dilansir Fox News, Rabu (12/7/2023).

"Tapi sekarang yang dilemparkan ponsel. Itu adalah benda yang paling berharga bagi pemiliknya, tapi apakah tidak apa jika melemparkannya ke atas panggung," kata Smith menimpali.

Germanotta menyebutkan bahwa para penggemar bahkan biasa melemparkan celana dalam ke atas panggung ke arah Elvis Presley saat ia tampil. Namun, hal itu tidak menyakiti atau membuat musisi merasa terancam.

Germanotta mengatakan bahwa para penggemar Lady Gaga sangat mencintai putrinya tersebut. Karenanya, dia tidak pernah melihat pertunjukan Gaga diwarnai insiden berbahaya seperti yang terjadi di konser Harry Styles.

"Sungguh sangat disayangkan hal ini terjadi," kata Germanotta.

Sebelumnya, diva asal Inggris, Adele, telah meminta para penggemarnya untuk selalu berperilaku santun dan tidak melemparkan barang apapun ke atas panggunnya. Hal itu disampaikan di sela-sela konser residensi di Caesars Palace, Las Vegas AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement