Ahad 30 Jul 2023 16:05 WIB

Konser Besar-besaran Bakal Digelar untuk Kenang Sinead O'Connor

Irlandia akan gelar konser besar-besaran untuk hormati almarhumah Sinead O Connor.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Sinead OConnor yang telah mengubah namanya menjadi Shuhada Sadaqat meninggal dunia dalam usia 56 tahun, Rabu (25/7/2023).
Foto:

"Putraku Henry mendengarkan (lagu-lagunya) dan aku memikirkannya ketika aku mendengarkannya sekarang. Aku sangat sedih ketika putranya meninggal. Aku mencintainya, dia adalah pahlawanku dalam seni dan kejujuran," kata Delaney yang kehilanggan anaknya Henry  karena kanker otak pada 2,5 tahun lalu.

 

"Saya tidak bisa memikirkan artis yang memberi lebih dari Sinead, dan saya tidak bisa memikirkan artis yang dihukum lebih dari Sinead karena berkata jujur," ucap penyanyi ANOHNI dalam sebuah video Instagram.

 

O'Connor ditemukan meninggal di apartemen barunya di London, Inggris, setelah baru saja pindah lagi ke kota itu untuk pertama kalinya dalam 23 tahun. Pelantun "Nothing Compares 2 U" itu meninggal dalam usia 56 tahun, Rabu (26/7/2023).

 

Seorang petugas setempat London mengatakan tanggal kematian Sinead masih tidak diketahui, setelah Sinead ditemukan tak bernyawa oleh polisi di kediamannya, di sebelah tenggara London.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement