Kamis 27 Jul 2023 12:07 WIB

Cat Stevens Panjatkan Doa untuk Musisi Sesama Mualaf Sinead O'Connor

Sinead O'Connor meninggal, ucapan dukacita mengalir dari musisi-presiden Irlandia.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Sinead OConnor yang telah mengubah namanya menjadi Shuhada Sadaqat meninggal dunia dalam usia 56 tahun, Rabu (25/7/2023).
Foto:

Presiden Irlandia, Michael D Higgins, juga menyampaikan dukacita atas kepergian sang musisi. Ia mengatakan bahwa O’Connor adalah musisi yang berbakat, dengan suara yang sangat indah dan unik, serta berkomitmen mencipta lagu yang bermakna.

"Bagi kami yang memiliki hak istimewa untuk mengenalalnya, kami akan selalu dikejutkan oleh keberaniannya membawa isu penting ke perhatian publik. Kami kehilangan salah satu komposer, penulis lagu, dan penampil terhebat dalam beberapa dekade terakhir," kata Higgins dalam unggahan di Twitter-nya.

Ungkapan kehilangan juga datang dari atlet bela diri asal Irlandia, Conor McGregor. Ia mengatakan bahwa dunia, terutama Irlandia, telah kehilangan salah satu musisi terbaik dengan suara seperti malaikat.

"Dan saya telah kehilangan seorang teman. Musik Sinead akan tetap hidup dan terus menginspirasi. Rest in peace, Sinead. Aku yakin kamu sekarang bisa bersama anakmu," tulis McGregor.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement