Selasa 11 Jul 2023 21:28 WIB

8 Bulan Bersiap, Derby Romero Dalami Karakter Petualangan Sherina 2 di Kalimatan

Derby Romero merupakan pemeran Sadam di film Petualangan Sherina 2.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Pemain film Petualangan Sherina 2, Derby Romero, Quinn Salman, Randy Danistha (Nidji)  dan sutradara Riri Riza dalam jumpa pers di Rumah Indofood PRJ Kemayoran, Jakarta, Selasa (11/7/2023).
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Pemain film Petualangan Sherina 2, Derby Romero, Quinn Salman, Randy Danistha (Nidji) dan sutradara Riri Riza dalam jumpa pers di Rumah Indofood PRJ Kemayoran, Jakarta, Selasa (11/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Derby Romero sangat bersemangat menyambut proyek film Petualangan Sherina 2. Bahkan, pemeran Sadam itu rela ikut menjelajahi hutan di Kalimantan bersama tim produksi.

"Kami persiapannya delapan bulan untuk latihan, nggak cuma drama sequence saja, tapi dari action, koreografi. Waktu itu, aku sama Om Riri (sutradara Riri riza) juga sempat ke Kalimantan untuk ikut latihan pendalaman karakter," kata Derby dalam jumpa pers di Rumah Indofood PRJ Jakarta, JIExpo Jakarta, Selasa (11/7/2023).

Baca Juga

Sebagai sutradara, Riri merasa beruntung karena para pemain sangat antuias mengerjakan Petualangan Sherina 2. "Yang datang ke lokasi nggak cuma tim produksi, tapi aktornya juga,” uja Riri.

Selain itu, Derby mengatakan dia juga belajar mengemudikan boat untuk keperluan syuting di sungai. Derby mengatakan tidak memiliki kendala berakting dengan pemain baru dan lama dalam film Petualangan Sherina 2. Dia justru sering menggoda aktor Randy Danistha (Nidji), yang salah satu perannya duduk di atas boat.

"Nggak ada kesulitan sama sekali (dengan pemain baru) karena kami sudah saling kenal," kata Derby.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement