Selasa 04 Jul 2023 19:53 WIB

Cara Ria Ricis Bangun Momen Kebahagiaan Bersama Moana

Putri Ria Ricis, Moana, lahir pada 26 Juli 2022.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Youtuber Ria Ricis menggendong anaknya, Moana, saat hadir di acara Mothercare Shopping Race, Jakarta, Selasa (4/7/2023).
Foto:

Mothercare Shopping Race hadir untuk kedua kalinya di tahun ini ditujukan bagi masyarakat terpilih, yakni empat pemenang dari wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi (Jabodetabek) dan Yogyakarta. Mengusung tema "A Happy Childhood Lasts Forever", kegiatan dihelat bersamaan dengan end of season sale yang tengah berlangsung di seluruh gerai Mothercare.

Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group mengatakan Mothercare selalu mendukung tumbuh kembang anak sedari masa kehamilan ibu dan mengedepankan banyak kebaikan yang nantinya dirasakan oleh si kecil selamanya. Lewat banyaknya program dan kegiatan positif dari Mothercare, pihaknya berharap dapat memaksimalkan kebutuhan para orang tua dan anak-anak hingga usia delapan tahun dengan lebih mudah lewat satu tempat.

"Tidak ada waktu senggang lagi buat para orang tua mendapatkan kebutuhan si kecil di satu tempat dalam waktu sekejap, karenanya kami terus membawa banyak merek terkemuka hadir di Mothercare," kata Vasudev.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement