Selasa 04 Jul 2023 19:53 WIB

Cara Ria Ricis Bangun Momen Kebahagiaan Bersama Moana

Putri Ria Ricis, Moana, lahir pada 26 Juli 2022.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Youtuber Ria Ricis menggendong anaknya, Moana, saat hadir di acara Mothercare Shopping Race, Jakarta, Selasa (4/7/2023).
Foto: Republika/Santi Sopia
Youtuber Ria Ricis menggendong anaknya, Moana, saat hadir di acara Mothercare Shopping Race, Jakarta, Selasa (4/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Youtuber Ria Ricis mengaku telah membangun momen indah dengan buah hatinya, Cut Raifa Aramoana yang akrab disapa Moana, sejak masa kehamilan. Putrinya itu lahir 26 Juli 2022 lalu.

"Pentingnya membangun momen-momen indah bersama si kecil sejak masa kehamilan telah aku lakukan, makanya sekarang terasa banget di Moana setelah dia lahir. Moana tumbuh menjadi anak yang ceria, aktif, lumayan mudah untuk mempelajari banyak hal baru," kata Ricis dalam acara Mothercare Shopping Race di Jakarta, Selasa (4/7/2023).

Baca Juga

Sedari hamil, Ricis mengaku sudah kerap memberikan afirmasi hal positif kepada sang anak. Afirmasi itu sering diberikan baik lewat bisikan kecil di perut oleh Ricis sendiri maupun suaminya, Teuku Ryan.

Lebih dari itu, Ricis juga mengajak Moana mengikuti kelas tumbuh kembang anak. Moana disebut makin mudah beradaptasi dan memudahkan ia dan suami untuk menggali bakat Moana.

 

"Jadi tahu nih apa sih bakat yang sekiranya ada di dalam diri Moana," ujar perempuan kelahiran 1995 itu.

Dalam acara Mothercare Shopping Race, Ricis juga menjadi juri untuk para peserta yang berbelanja. Ricis melihat kegiatan ini sangat seru dan menjadi ajang komunikasi langsung dengan pelanggan. Ia melihat betapa kreatifnya peserta saat memberikan pengalaman mereka saat belanja.

"Karenanya, aku jadi tidak kaget kalau event ini sampe dibuat lagi tengah tahun, artinya tinggi banget kan permintaan para ibu-ibu untuk belanja dalam waktu yang cepat, mungkin juga ini gambaran mereka sehari-hari saat berbelanja kebutuhan sehari-hari," ujar Ricis.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement