Sabtu 04 Mar 2023 09:45 WIB

Ria Ricis Dukung Suami Main di Film Perjalanan Pembuktian Cinta

Teuku Ryan, suami Ria Ricis, main film Perjalanan Pembuktian Cinta.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas Ria Ricis-Teuku Ryan berpose setelah melangsungkan akad nikah, Jumat (12/11/2021). Ryan bermain di film islami berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta.
Foto: @imagenic Via Instagram Teuku Ryan
Pasangan selebritas Ria Ricis-Teuku Ryan berpose setelah melangsungkan akad nikah, Jumat (12/11/2021). Ryan bermain di film islami berjudul Perjalanan Pembuktian Cinta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Ria Ricis mendukung sang suami, Teuku Ryan, bermain dalam film layar lebar Perjalanan Pembuktian Cinta (PPC). Dia berharap karya yang diadaptasi dari novel islami laris tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Saya datang ke sini buat dukung suami karena kan dia juga main di film ini, semoga filmnya bermanfaat, diterima masyarakat dengan baik, aamiin," kata Ricis, saat ditemui di Jakarta, Jumat (3/3/2023).

Baca Juga

Perjalanan Pembuktian Cinta merupakan pengalaman pertama Ryan bermain di layar lebar. Ryan pun mengaku dirinya berusaha untuk lebih banyak belajar.

"Kita melakukan perjalanan yang diridhoi Allah, itu tidak selalu mudah tapi akan selalu indah, itu pesan dari film ini," ungkap Ryan.

 

Ryan menyebut langkahnya terjun dalam dunia film ini juga bertujuan dalam misi dakwah. Dalam media dakwah ini, ayah satu anak tersebut mengaku menerima ilmu yang luar biasa untuk dirinya sendiri.

Menurut Ryan, setiap orang pasti punya cerita berbeda-beda dalam kehidupan mereka. Ia berharap penonton yang tadinya merasa kurang baik, menjadi ingin lebih baik. Begitu juga yang sudah merasa baik, ingin terus menjaga dan meningkatkan kebaikannya.

"Buat yang belum atau sudah menikah, bisa menonton, misalnya kita menghadapi masalah, kita tidak tahu, jadi ada ilmu luar biasa dari film ini," kata aktor berusia 28 tahun itu.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement