Kamis 18 Nov 2021 15:23 WIB

Salip Atta Halilintar, Subscribers YouTube Ria Ricis Tembus 28,1 Juta

Salip Atta Halilintar, Subscribers YouTube Ria Ricis Tembus 28,1 Juta

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Youtuber Atta Halilintar (kiri) dan Ria Ricis (kanan)
Youtuber Atta Halilintar (kiri) dan Ria Ricis (kanan)

VIVA – Ria Ricis berhasil mencatatkan namanya sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia. Saat ini, channel YouTube Ria Ricis yakni Ricis Official, memiliki jumlah subscribers sebanyak 28,1 juta subscribers.

Ricis berhasil menyusul jumlah subscribers Atta Halilintar. Diketahui, Atta sebelumnya memegang predikat sebagai YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak di Indonesia. 

Saat ini, Atta dengan channel YouTube-nya yakni AH memiliki jumlah subscribers sebanyak 28 juta. Otomatis, Atta menjadi YouTuber dengan jumlah subscribers terbanyak kedua setelah Ria Ricis di Indonesia.

 

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Ricis mengungkapkan rasa syukur karena channel YouTube-nya berhasil meraih 28,1 juta subscribers. Ricis mengunggah foto pernikahannya dengan Teuku Ryan. 

“28.1 subscribers masyaallah.. tetap berpelukan erat.. ,” tulis Ria Ricis sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Kamis 18 November 2021.

“Banyak belajar dari @putrasiregarr17 & @septiasiregar17 bahwa di dunia ini ada aja orang suka dan tidak. Yang penting tetap berniat baik karena Allah bukan karena penilaian manusia..!!” tulisnya menambahkan.

Selain Ricis Official, Ria Ricis juga memiliki channel YouTube yang lain yakni RICIS TV dan Rumah Ricis. Channel YouTube RICIS TV memiliki jumlah subscribers sebanyak 4,28 juta, sementara Rumah Ricis memiliki jumlah subscribers sebanyak 4,19 juta.

Selain YouTube, Ricis juga berhasil mendapat jumlah followers sampai puluhan juta di Instagram dan TikTok.

Saat ini, akun Instagram Ria Ricis (riaricis1795), memiliki jumlah followers sebanyak 28,6 juta. Sementara itu, akun TikTok resmi Ria Ricis memiliki 22,5 juta followers.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement