Rabu 11 Sep 2024 11:37 WIB

Deretan Artis Nonton Laga Timnas Indonesia VS Australia di GBK, Beri Dukungan Langsung

Banyak selebritas menonton langsung laga Timnas Indonesia di GBK.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Dari kanan kek kiri: Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Erick Thohir, dan Dito Ariotedjo. Banyak selebritas mengunggah foto saat mendukung langsung Timnas Indonesia saat melawan Australia di GBK pada Selasa (10/9/2024).
Foto: Dok. Instagram/@attahalilintar
Dari kanan kek kiri: Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, Erick Thohir, dan Dito Ariotedjo. Banyak selebritas mengunggah foto saat mendukung langsung Timnas Indonesia saat melawan Australia di GBK pada Selasa (10/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia VS Australia di Stadion GBK Jakarta, Selasa (10/9/2024), menyedot perhatian masyarakat termasuk para selebritas. Banyak artis dan tokoh publik yang hadir menonton langsung di stadion hingga menggelar nobar untuk mendukung tim kesayangan mereka.

Berikut adalah beberapa artis yang menunjukkan dukungannya terhadap laga Timnas Indonesia VS Australia:

Baca Juga

1. El Rumi

photo
El Rumi. - (Dok. Instagram/@elelrumi)

 

Melalui unggahan di Instagramnya, El Rumi membagikan beberapa momen saat dia menonton laga Timnas Indonesia VS Australia di stadion. Dalam foto tersebut terlihat El menonton bersama teman-temannya seperti Aaliyah Massaid, Thariq Halilintar, Aqsa Aswar, Rangga Laksmana, Rizky Febian, dan Mahalini.

El Rumi juga memamerkan foto kebersamaannya dengan mantan pemain Timnas, Cristian Gonzales dan Irfan Bachdim, yang juga turut hadir menonton di stadion GBK. Mereka tampak bangga dengan Timnas yang berhasil mengimbangi Australia.

2. Raisa

photo
Raisa. - (Dok. Instagram/raisa6690)

 

Solois kenamaan ini hadir sebagai bintang tamu di laga Timnas Indonesia VS Australia di GBK. Melalui unggahan di Instagramnya, Raisa juga mengungkapkan rasa antusiasnya karena bisa tampil sekaligus mendukung tim kesayangannya. “Indonesia tanah air beta.. Pusaka, abadi nan jaya. #TimnasDay #KitaGaruda lezzgo Timnas,” kata Raisa dalam caption di unggahannya.

3. Abidzar Al-ghifari dan Ummi Pipik

photo
Ummi Pipik. - (Dok. Instagram/@_ummi_pipik_)

 

Abidzar juga hadir menonton langsung laga Timnas Indonesia VS Australia di GBK. Yang menarik, ia hadir bersama keluarganya yaitu Ummi Pipik, Adiba Khanza, dan lainnya. Dalam unggahan di Instagram Story, Abidzar mengajak para followersnya untuk mengikuti petualangan dia menonton Timnas hari itu.

Ummi Pipik juga aktif membagikan keseruannya menonton Timnas Indonesia VS Australia. Ummi juga tampaknya hadir sebagai bentuk dukungan terhadap sang menantu, Egy Maulana Vikri, yang menikah dengan Adiba pada 12 Desember 2023.

4. Rafathar

photo
Rafathar. - (Dok. raffinagita1717)

 

Putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, juga ikut menonton laga Timnas Indonesia VS Australia. Melalui unggahan di Instagram @raffinagita1717, Rafathar terlihat menonton langsung pertandingan tersebut di stadion bersama saudara-saudaranya.

“Indonesia, Garuda di dadaku,” demikian caption untuk unggahan tersebut.

5. Darius Sinathrya

photo
Darius Sinatrya. - (Dok. Instagram/darius_sinathrya)

 

Darius bersama sang istri, Donna Agnesia, kompak menonton laga Timnas Indonesia VS Australia di stadion GBK. Melalui unggahannya di Instagram, Donna Agnesia membagikan beberapa momen mengharukan salah satunya ketika lagu kebangsaan dikumandangkan.

“Momen sakral di laga Timnas. Selain menyanyikan lagu Indonesia Raya di awal laga, semua rela menanti lagu Tanah Airku sampai selesai. Selalu terharu aku tuh,” kata Donna dalam keterangan unggahannya.

6. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

photo
Aurel Hermansyah (kiri) dan Atta Halilintar (kanan). - (Dok. @attahalilintar)

 

Keseruan menonton laga Timnas Indonesia melawan Australia juga tak dilewatkan oleh pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Atta bahkan memberikan kuis tebak skor kepada para pengikutnya di Instagram. "Tebak skorrr! Hadiah pulsa 1 juta ke 2 orang," tulisnya.

Dalam sebuah video pendek, Atta dan Aurel terlihat menyanyi bersama para suporter lainnya di GBK. Keduanya juga berfoto bersamaKetua Umum PSSI Erick Thohir dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement