Ahad 25 Dec 2022 17:57 WIB

Curhat Ria Ricis, tak Mudah Jadi Seorang Ibu

Seorang ibu juga membutuhkan hati yang bahagia dari diri sendiri.

Rep: Santi Sopia/ Red: Endro Yuwanto
Pasangan selebritas Ria Ricis-Teuku Ryan.
Foto: @imagenic Via Instagram Teuku Ryan
Pasangan selebritas Ria Ricis-Teuku Ryan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ria Ricis mengakui menjalani peran sebagai seorang ibu baru sekaligus masih disibukkan sebagai konten kreator tidaklah semudah seperti yang dibayangkan. Bagi perempuan yang dikenal sebagai Youtuber sukses tersebut, tidak mudah menjadi seorang perempuan, apalagi ibu.

“Banyaknya peran yang perlu dijalankan setiap hari dan secara bersamaan, memerlukan banyak energi yang dipakai oleh para ibu,” kata Ria Ricis dalam siaran pers Mothercare, dikutip Ahad (25/12/2022).

Baca Juga

Ria Ricis masih ingat momen pertama kali ia menjadi seorang ibu. Perempuan asal Batam itu merasakan bahwa ternyata sebelum membahagiakan anak, suami, maupun keluarga, dibutuhkan juga hati yang bahagia dari diri sendiri.

Sebab, ketika mood-nya sedang tidak baik, sang anak, Moana, juga dapat merasakannya. Karena itu, perempuan 27 tahun itu berusaha untuk memahami diri terlebih dahulu, kemudian membuat diri senang dan nyaman.

"Jadi Moana bisa menangkap banyak energi kebaikan dari diri ibunya dan membuatnya tumbuh lebih baik dan optimal,” kata istri Teuku Ryan itu.

Salah satu cara untuk mempermudah Ria Ricis dalam merawat Moana adalah menyiapkan segala kebutuhannya cukup dari satu tempat. Kesibukan sehari-hari yang sudah banyak, membuat Ria harus memilih sarana yang lengkap, cepat, dan juga tepat.

Perempuan yang kerap disapa Icis itu juga ingin mempersingkat waktu untuk mencari kebutuhan Moana. Icis juga menyemangati semua ibu agar terus kuat dan semangat menjalani peran yang mulia. “Selamat Hari Ibu untuk para ibu di luar sana, kita semua kuat, kita semua bisa, dan kita semua harus bahagia. Semangat para ibu,” kata dia.

Menambah keseruan momen Hari Ibu, Mothercare Indonesia menghadirkan kegiatan yoga bersama dengan para supermom. Kemudian diskon spesial bagi peserta yang mengikutinya. Lebih dari itu, para pelanggan setia dapat merasakan promo 30 persen di seluruh gerai Mothercare hingga 2 Januari 2023. Diharapkan kegiatan ini juga menjadi inspirasi dan motivasi bagi para ibu yang sedang merasa kurang bahagia dan butuh dukungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement