Kamis 23 Mar 2023 19:51 WIB

Belanja Kebutuhan Sahur-Berbuka, Ria Ricis: Teuku Ryan Suka Sekali Kerang Hijau

Teuku Ryan suka kerang hijau, Ria Ricis sebaliknya.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Pasangan selebritas Ria Ricis-Teuku Ryan berpose setelah melangsungkan akad nikah, Jumat (12/11/2021). Ricis belanja kerang hijau, bahan makanan kesukaan sang suami Teuku Ryan.
Foto: @imagenic Via Instagram Teuku Ryan
Pasangan selebritas Ria Ricis-Teuku Ryan berpose setelah melangsungkan akad nikah, Jumat (12/11/2021). Ricis belanja kerang hijau, bahan makanan kesukaan sang suami Teuku Ryan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Sebelum memasuki bulan Ramadhan yang jatuh pada Kamis (23/3/2023), selebritas Ria Ricis berbelanja bersama anaknya, Cut Raifa Aramoana, di supermarket di Jakarta. Momen ini diunggahnya ke kanal Youtube Ria Ricis, Ricis Official.

"Hari ini Bu Icis sama Moana mau berbelanja lagi sebelum kita puasa," kata Ria Ricis dalam video berjudul "Ricis Belanja Sahur Hari Pertama.. How Much I Spend.." dengan durasi 13:52 menit.

Baca Juga

Di video tersebut, Ricis membeli banyak bahan makanan. Bahan makanan yang pertama dia ambil adalah daging giling seharga Rp 77.591.

Kemudian Ricis memasukkan daging ayam dengan harga Rp 39 ribuan dan paha atas dengan harga Rp 35 ribuan ke kereta dorong belanjaannya. Hati ayam seharga Rp 21 ribu juga turut dibeli oleh perempuan kelahiran 1995 ini.

 

Selanjutnya, Ricis membeli ikan salmon (Rp 53 ribu) dan tuna (Rp 36 ribu), udang, kerang hijau dan kerang tahu. Menurut Ricis, suaminya yang bernama Teuku Ryan suka sekali dengan kerang hijau.

"Kalau aku kerang kurang suka karena agak amis. Kalau suami aku tuh memang suka banget, dia parah," ujarnya.

Masuk ke area sayuran, perempuan yang lahir di Batam ini membeli brokoli, edamame, jamur kuping, dan jamur enoki. Saat mengambil jamur enoki, Ricis sempat bingung karena kemasannya terdiri dari dua warna, merah muda dan kuning.

Setelah mengambil jamur kesukaan suaminya, Ricis juga membeli stroberi Korea seharga Rp 159 ribu. Dia membeli dua kotak stroberi Korea.

"Ini enak banget. Aku tuh kalau makan stroberi enggak pernah yang lain, stroberinya selalu Korea," kata Ricis seraya juga menyebutkan bahwa stroberi ini harus langsung dimakan dan kalau tidak habis bisa dibuat jus.

Lalu, dua hal yang terakhir yang dibeli Ricis adalah kurma dan ubi. Untuk kurma, dia mengungkapkan suaminya menyukai kurma yang kering.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement