Selasa 27 Jun 2023 18:46 WIB

Thirty Second to Mars Bakal Tampil di Panggung Soundrenaline 2023, Catat Tanggalnya

Thirty Second to Mars menjadi salah satu penampil spesial di Soundrenaline 2023.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Thirty Second to Mars dipastikan bakal tampil di SOundrenaline 2023.
Foto: EPA/MARCELO SAYAO
Thirty Second to Mars dipastikan bakal tampil di SOundrenaline 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Soundrenaline 2023 resmi mengumumkan nama-nama line up fase keduanya. Thirty Second to Mars dipastikan akan tampil pada festival musik yang digelar 2-3 September 2023 itu.

Band ini menjadi salah satu penampil spesial karena sengaja diboyong langsung dari Amerika Serikat (AS). Meski sedang menggelar tur Amerika pada Agustus hingga Oktober dan tidak meluaskan turnya ke Eropa maupun Asia, mereka akhirnya mau untuk tampil di Soundrenaline 2023.

Baca Juga

“Untuk fase yang kedua ini, kami umumkan dengan line up internasionalnya yaitu Thirty Second to Mars, Explosions in The Sky, Turnover, dan satu lagi The Devil Wears Prada,” ungkap CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, dalam konferensi pers di Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2023).

Thirty Second to Mars beranggotakan Jared Leto (vokal, gitar, bass, kibor, penulis lagu) dan Shannon Leto (drum, perkusi) juga baru saja merilis single “Stuck”. Sementara Turnover yang merupakan band alternatif rock asal Amerika, digawangi Austin Getz (vokal), Casey Getz (drum), Danny Dempsey (bass), dan Nick Rayfield (gitar), memiliki fanbase yang cukup besar juga di Indonesia. Tak salah jika mereka ikut jadi penampil dalam Soundrenaline 2023.

Selain itu, penampil dalam negeri juga tak kalah keren, seperti The Cash, Amigdala, Endah n Rhesa, dan The Panturas. Di tahun ke-19 ini, Soundrenaline 2023 digelar di Pantai Carnaval Ancol, dengan lima panggung.

“Demi mengakomodir animo yang cukup besar, akan ada tiket Soundrenaline 2023 presale 2 yang dibuka mulai jam 10 pagi tanggal 28 Juni dengan harga 1 Day Pass Rp 1.588.000,- dan 2 Day Pass Rp 2.588.000,- semua sudah termasuk pajak. Bakal ada lagi kejutan besar line up tapi sekarang masih disimpan,” kata Ravel.

Sementara pada fase pertama, telah diumumkan nama-nama penampil internasional seperti Lauv dan Kodaline. Kemudian, penampil nasional, seperti Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals, dan Summerlane.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement