Sabtu 02 Sep 2023 21:17 WIB

The Cash tak Nyanyikan Lagu Dewa 19 di Soundrenaline, Vincent Bercanda: Takut Ahmad Dhani

Personel The Cash di antaranya Vincent, Surya Insomnia, Tora Sudiro.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Band The Cash, yang terdiri atas Vincent-Desta dan kawan-kawan, menghibur di panggung A Stage di Soundrenalin 2023 di Ancol, Jakarta Utara.
Foto: Republika/Umi Nur Fadhilah
Band The Cash, yang terdiri atas Vincent-Desta dan kawan-kawan, menghibur di panggung A Stage di Soundrenalin 2023 di Ancol, Jakarta Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Soundrenalin 2023 menjadi saksi dari penampilan spektakuler band The Cash yang tak hanya menghibur dengan lagu-lagu hits, tetapi juga menyajikan hiburan berupa humor yang mengundang gelak tawa dari penonton. Penampilan mereka yang kocak dan penuh energi memukau para penggemar di festival musik ini.

Momen ini dimulai ketika pemain bas The Cash, Vincent, memperkenalkan anggota baru band, Surya Insomnia, dengan sentilan humor. Mereka membuka penampilan mereka dengan menyanyikan lagu orang lain dengan gaya khas mereka yang lucu. Vincent dengan santainya mengatakan bahwa lagu-lagu The Cash mungkin kurang dikenal oleh banyak orang. Namun, mereka tidak berani menyanyikan lagu Dewa 19 karena takut pada Ahmad Dhani.

Baca Juga

“Kita nyanyikan lagu orang lain aja ya. Lagu The Cash sedikit dan tak ada yang tahu. Tapi, kita tak akan bawakan lagu Dewa 19 karena takut sama Ahmad Dhani,” kata Vincent di A Stage Soundrenalin 2023 di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (2/9/2023).

Lagu pertama yang mereka bawakan "Bakar", sebuah lagu yang cocok untuk orang yang gemar fitnes. Selama penampilan ini, vokalis Tora Sudiro bahkan meminta penonton untuk ikut menyanyikan lirik, "Bakar, bakar, bakar".

Tora lalu berbagi momen lucu saat dia merasa ingin menari sebelum naik panggung, tetapi tekanan darahnya menurun, sehingga dia memutuskan untuk tidak menari. Mereka mengajak penonton untuk memilih lagu yang ingin mereka dengar.

The Cash kemudian memutuskan untuk membawakan lagu "Terbang" dari The Fly, yang langsung disambut meriah oleh penonton yang ikut bernyanyi. The Cash, dengan keceriaan khas, mengungkapkan bahwa mereka baru saja berlatih kemarin. Tora dengan jujur mengaku bahwa mereka banyak ngobrol saat berlatih.

Setelahnya, mereka membawakan "I'll Be There For You" dari Bon Jovi, yang sangat disukai oleh penonton. The Cash bahkan meminta penonton untuk bernyanyi bersama.

The Cash juga berbagi momen emosional dengan penonton. Mereka membawakan lagu "Benci Untuk Mencinta" dari Naif, dan berharap agar Naif dapat kembali dengan formasi lengkapnya. Penampilan mereka mencapai puncaknya ketika membawakan lagu "Iris" dari The Goo Goo Dolls, yang dinyanyikan bersama-sama dengan penonton yang merasa begitu terhubung dengan band ini.

Dengan humor, musik yang menghentak, dan lagu-lagu yang meriah, The Cash memberikan penampilan yang tak terlupakan di Soundrenalin 2023. Mereka mengucapkan terima kasih kepada festival dan penggemar setia, sembari berharap agar bisa terus berkarya. Mereka juga mengajak penonton untuk bernyanyi bersama dalam lagu terakhir, "Mr. Brightside" dari The Killers, sehingga semua orang dapat merasakan kebahagiaan bersama di festival. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement