Sabtu 02 Sep 2023 11:02 WIB

Jin BTS Minta Maaf kepada Jungkook tak Bisa Jadi Orang Pertama yang Ucapkan Ulang Tahun

Meski sedang menjalani wamil, Jin BTS tak lupa mengucapkan ulang tahun ke Jungkook.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS. Meski sedang menjalani wamil, Jin tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jungkook.
Foto: Instagram/@bighit_ent
Jin BTS. Meski sedang menjalani wamil, Jin tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jungkook.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maknae BTS, Jungkook, merayakan ulang tahunnya yang ke-26 pada 1 September 2023. Beberapa anggota BTS secara terbuka mengucapkan selamat ulang tahun melalui media sosial.

Jimin misalnya, mengunggah foto bersama Jungkook, menampilkan tato dan tubuh berotot mereka. Leader RM kemudian membagikan photo strip yang menampilkan dirinya dan Jungkook melalui Instagram Stories. Ia memberi judul "selamat ulang tahun #jk," dengan emoji hati.

Baca Juga

Sementara itu, member tertua BTS, Jin, yang saat ini sedang memenuhi wajib militernya, tidak dapat mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang maknae seperti biasanya. Namun yang menarik, tujuh tahun lalu di Weverse, Jin pernah menggoda Jungkook tentang ulang tahun ke-26.

“Tidakkah kamu pikir kamu akan berusia 26 tahun? Hari itu pasti akan datang,” kata Jin kepada Jungkook dalam potongan video di Weverse 7 tahun lalu.

 

“Apakah kamu tahu berapa usia kalian saat aku berusia 26 tahun,” kata Jungkook menimpali, disambut tawa member lain.

Sebelumnya, Jungkook mengunggah sebuah surat reflektif ulang tahunnya di Weverse. Ia mengungkapkan rasa cinta dan terima kasihnya kepada Army.

“Halo semuanya, ini Jungkook. Hari ini adalah hari ulang tahunku. Seiring berjalannya waktu, ulang tahun mulai terasa tidak istimewa. Tetapi saya sangat menghargai momen perayaan yang bisa saya bagikan kepada kalian semua, jadi saya akan meninggalkan postingan ini untuk diingat,” kata Jungkook seperti dilansir Koreaboo, Sabtu (2/9/2023).

“Saya merasa hari ini, saya akan mengatakan hal yang sama seperti yang selalu saya katakan kepada kalian semua. Saya selalu bersyukur. Bersyukur atas waktu yang saya habiskan bersama kalian. Saya tahu bahwa saya dicintai, dan aku juga mencintaimu,” ujar Jungkook.

Dalam pernyataannya, Jungkook juga mengaku sangat bahagia akhir-akhir ini. Ia telah melewati semuanya dengan baik, dan selalu percaya diri. Ia pun yakin, jika bukan karena Army, segalanya bisa saja menjadi sangat berbeda

“Saya harap saya dapat terus membangun kepercayaan yang kita miliki, dan melangkah maju bersama,” kata dia.

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement