Senin 04 Sep 2023 08:23 WIB

Daniel Radcliffe Diusulkan Gantikan Hugh Jackman Jadi Wolverine, Ini Alasannya

Penggemar menilai Daniel Radcliffe cocok memerankan karakter superhero Wolverine.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor asal Inggris Daniel Radcliffe. Fans menilai Radcliffe cocok memerankan karakter Wolverine menggantikan Hugh Jackman.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Aktor asal Inggris Daniel Radcliffe. Fans menilai Radcliffe cocok memerankan karakter Wolverine menggantikan Hugh Jackman.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Daniel Radcliffe telah lama menjadi pilihan favorit para penggemar untuk menjadi Wolverine versi baru. Keinginan ini muncul ketika aktor Hugh Jackman mengumumkan akan berhenti memainkan peran tersebut setelah film Logan pada 2017.

Sekarang, melihat transformasi tubuh berotot Radcliffe untuk serial komedi "Miracle Workers", para penggemar Marvel Cinematic Universe (MCU) semakin yakin bahwa Radcliffe cocok memerankan karakter superhero buas tersebut. Radcliffe telah meninggalkan masa-masa sebagai Harry Potter dan telah terbukti menjadi aktor yang mampu memerankan semua jenis karakter. Namun secara fisik, Radcliffe sempat dinilai masih kurang bisa menghidupkan karakter yang garang seperti Wolverine. Namun, kini tampaknya siap menunjukkan bahwa ototnya tidak lagi menjadi masalah.

Baca Juga

Dilansir Movie Web, Senin (4/9/2023), gambar-gambar terbaru Radcliffe dalam serial “Miracle Workers” muncul di dunia maya, yang menunjukkan bahwa ia lebih dari siap secara fisik untuk menghadapi tantangan seperti itu jika Marvel Studios tertarik untuk mengontraknya. Terlebih, tinggi badannya selalu cukup akurat untuk memerankan sang mutan yang terkenal itu.

Meskipun Ryan Reynolds berhasil membawa Jackman kembali memerankan Wolverine dalam film yang akan menjadi debut MCU mereka, sulit untuk membayangkan aktor asal Australia ini akan terus memerankan peran tersebut untuk waktu yang lama. Jadi kini, para mutan telah diperkenalkan ke dalam waralaba ini berkat proyek-proyek seperti serial "Mrs Marvel" dan Black Panther: Wakanda Forever, dan seluruh alam semesta mereka akan dieksplorasi dalam Deadpool 3. Ini akan membuat peluang untuk mendapatkan versi baru dari Wolverine menjadi tinggi.

 

Deadpool 3 akan tayang di bioskop pada 3 Mei 2024. Meskipun dilaporkan telah dihapus dari kalender Disney yang bocor baru-baru ini, namun belum ada kabar resmi dari perusahaan tersebut mengenai hal ini.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement