Senin 04 Sep 2023 11:02 WIB

V BTS Bakal Tampil di 'Running Man' Setelah 7 Tahun, Fans tak Sabar

'Running Man' dengan bintang tamu V BTS akan tayang pada 10 September.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. Penggemar BTS, Army, sudah tidak sabar melihat penampilan V BTS di variety show Running Man.
Foto: Hybe/BigHit
V BTS. Penggemar BTS, Army, sudah tidak sabar melihat penampilan V BTS di variety show Running Man.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, V, akan kembali muncul di variety show "Running Man". Pria yang memiiki nama asli Kim Taehyung ini dikabarkan sudah melakukan syuting sejak bulan lalu. Ini menandakan dia kembali ke acara tersebut setelah tujuh tahun. 

"V telah menyelesaikan syuting untuk episode terbaru pada 28 Agustus. Rekamannya akan disiarkan pada 10 September," kata sumber dari Soompi.

Baca Juga

"Running Man" merupakan variety show Korea yang tayang di stasiun televisi SBS. Taehyung akan tampil di acara itu dua hari setelah perilisan album solo pertamanya Layover. Di Twitter, salah seorang Army (sebutan penggemar BTS) mengunggah preview-nya. 

"Preview episode Taehyung di 'Running Man'. OMG. Episode akan tayang pada 10 September pukul 18.15 waktu Korea," kata @taeisthv.

 

Terlihat antusias para Army yang sudah tak sabar menonton episode tersebut. Bahkan, cuitan itu mendapat 143 ribu tayangan. "Sangat senang, tidak sabar," kata Army pada kolom balasan cuitan.

Antusias Army juga di akun Instagram @sbs_runningman_sbs. Orang lain berkata, “Kami sangat bersemangat untuk Taehyung”. 

Sementara yang lain berharap V dapat menunjukkan saat dia bermain olahraga. "Saya berharap Taehyung bisa bermain permainan olahraga karena dia sangat pandai dalam hal itu tetapi dia sudah syuting dengan benar jadi ya, saya terlambat untuk menyarankannya tetapi masih bersemangat untuk itu," ucapnya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement