Jumat 01 Sep 2023 17:31 WIB

Kehangatan V BTS kepada Fans Dipuji Warganet: Dia Manusia Termanis

V BTS menghabiskan waktu satu hari bersama seorang Army yang beruntung.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. Kehangatan sikap V terhadap penggemarnya dipuji warganet.
Foto: BigHit Entertainment
V BTS. Kehangatan sikap V terhadap penggemarnya dipuji warganet.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi-penulis lagu dan aktor V BTS mendapat sorotan atas kehangatan yang dia tunjukkan saat berinteraksi dengan salah satu Army (sebutan untuk penggemar BTS). Melalui video baru-baru ini yang dirilis oleh Dingo pada 31 Agustus 2023, penyanyi bernama lahir Kim Taehyung itu berhasil menyentuh hati warganet di seluruh dunia dengan momen spesial bersama seorang Army.

Dilansir laman Koreaboo pada Jumat (1/9/2023), dalam video tersebut, V menunjukkan sisi kepribadiannya yang khas dan menggemaskan. Meskipun V dikenal sebagai sosok yang hampir sempurna, beberapa momen dalam video mengungkapkan sisi asli dan sederhananya yang berhasil memikat hati para Army.

Baca Juga

Dalam salah satu adegan, V dan Army berdiskusi tentang perbedaan antara "Oppa" dan "Dongsaeng" (istilah yang digunakan dalam hubungan saudara di Korea Selatan). V dengan tulus menolak Army itu memanggilnya "Oppa" dan memastikan dia mengambil piringnya sendiri, yang menunjukkan sikap rendah hati dan menghargai kesetaraan.

Setelah selesai syuting, V tak membiarkan Army itu emosional. Sebaliknya, dia menghibur, bahkan membuatnya tertawa. Namun, kehangatan tak berhenti di situ. V kembali ke sisi Army dan memberinya pelukan penuh haru, menciptakan momen yang tak terlupakan.

Tindakan V dalam video ini memberi kesan bahwa kedekatan antara mereka seolah telah terjalin lama, bukan hanya dalam waktu singkat. V dengan tulus memperlakukan Army sebagai teman dekat, lebih dari sekadar seorang penggemar.

“Dia mulai menangis, dan Taehyung pertama mencoba membuatnya tertawa, ketika itu tidak berhasil, dia memeluknya erat dan menghiburnya. Taehyung adalah biasnya dan sistem pendukung terbesar,” tulis akun @taegu***.

“Taehyung benar-benar berbicara, ‘Biarkan Oppa melakukannya’ kepada Army itu, dan membersihkan meja mereka,” tulis akun @Taehyungimp***.

“Army ini mulai menangis, dan Taehyung menyadari hal ini dan kembali untuk memeluknya,” tulis akun @itsbtsz***.

“Taehyung benar-benar manusia termanis yang pernah ada. Dia tidak bisa berhenti menangis, dan Taehyung kembali dan menghiburnya,” tulis akun @Taehyungimp***.

Dengan tindakan ini, V sekali lagi membuktikan betapa anggota BTS memiliki cinta yang mendalam terhadap penggemar dan melihat mereka sebagai teman sejati. Antusiasme dan emosi Army yang terekspresikan menyaksikan video ini adalah bukti kuat ikatan khusus yang terjalin antara V dan para penggemarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement