Senin 28 Aug 2023 21:50 WIB

V BTS Bicara Soal Yeontan Anjing Peliharaannya, Ternyata Dia Bukan 'Bos' Nomor 1

Jika ada sosok ini, Yeontan lebih mau mendengarkannya dibandingkan ke V.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS (kanan) bersama anjing peliharaannya bernama Yeontan. Yeontan lebih mendengarkan ibu V dibandingkan dirinya.
Foto: Dok. BigHit Entertainment
V BTS (kanan) bersama anjing peliharaannya bernama Yeontan. Yeontan lebih mendengarkan ibu V dibandingkan dirinya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selama wawancara di balik layar untuk pemotretan W Korea edisi September 2023, salah satu anggota grup BTS, V ditanya tentang anjing peliharaannya. Anjing peliharaan V bernama Yeontan.

Dilansir Koreaboo, Senin (28/8/2023), pria bernama asli Kim Taehyung ini dengan lucunya mengungkapkan bahwa Yeontan baru-baru ini melakukan diet karena dia makan terlalu banyak dan memotong bulunya. Jadi, V dengan penuh kasih mencatat betapa lucunya Yeontan.

Baca Juga

Ketika ditanya apakah Yeontan mendengarkannya dengan baik, V mengungkapkan bahwa dia sebenarnya bukan “bos nomor satu” dalam hal Yeontan. Sebaliknya, Yeontan menanggapi ibu V, yang dengan penuh kasih V sebut sebagai “bos keluarga”.

V dengan lucu menceritakan bahwa saat Yeontan bersama ibunya, dia tidak menanggapi pria kelahiran 1995 tersebut. Namun, jika V dengan orang yang Yeontan tidak kenal, anjing kesayangannya mendengarkan V dengan baik.

Selain itu, V secara resmi ditunjuk sebagai duta merek Celine, atau Celine Boy, pada awal tahun ini. Sejak itu, sang desainer dan V telah membuktikan bahwa mereka sangat cocok dengan pemotretan karismatik V yang mengenakan Celine dan penampilannya di acara fashion merek tersebut.

Baru-baru ini, V sekali lagi menjadi model Celine dan Cartier, mereka perhiasaan mewah di mana dia juga menjadi duta, untuk artikel tak terlupakan di W Korea edisi September 2023. Artikel majalah muncul saat V BTS mempersiapkan debut solonya dengan albumnya, Layover, yang dirilis pada 8 September.

V telah merilis dua lagu sebelumnya, dan Army sangat senang melihat wajah yang familiar di foto konsep, di sampul album, dan di video musik untuk lagu barunya “Rainy Days”. Yeontan adalah “rekan bintang acara” yang spesial. Meskipun Yeontan tidak dapat muncul dalam video musik “Rainy Days” karena syutingnya dilakukan di luar negeri, dialah yang menjadi inspirasi di balik penyertaan orang yang mirip dengannya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement