Senin 28 Aug 2023 15:56 WIB

Ini Lima Pria Tertampan di Dunia, Ada David Beckham Hingga V BTS

V berada di posisi pertama The Most Handsome Men in the World 2023.

Rep: Fergi Nadira B/ Red: Esthi Maharani
 Personel grup K-Pop BTS, Kim Taehyung atau V, baru saja merilis video musik baru
Foto: Tangkapan layar
Personel grup K-Pop BTS, Kim Taehyung atau V, baru saja merilis video musik baru

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - The Most Handsome Man atau pria tertampan di dunia kembali tercatat untuk tahun 2023. Adapun penilaian diambil dari jajak pendapat daring yang terbuka bagi penggemar para sosok tersebut di seluruh dunia yang dihimpun oleh Majalah Nubia.

Kriteria untuk masuk dalam daftar pria paling tampan di dunia memang tidak hanya pada penampilan fisik dan wajah tetapi juga melibatkan kepribadian positif, kecerdasan, dan usaha dalam menjaga daya tarik diri. Top 5 tak hanya sekadar wajah mereka yang tampan, namun juga karir dan bakat yang melejit.

Baca Juga

Dilansir laman Economics Times pada Senin (28/8/2023), anggota boy grup Korea Selatan (Korsel) V berada di posisi pertama The Most Handsome Men in the World 2023. Idol dengan nama asli Kim Tae-hyung berusia 27 tahun itu mengalahkan bintang internasional super tampan dan populer lainnya.

"Kim Tae-hyung, pria tertampan di dunia 2023 adalah penyanyi asal Korea, penulis lagu dan merupakan anggota BTS serta pemain drama. Dia 27 tahun," kata pernyataan Economics Times beserta foto V dan aktor dan sosok lainnya.

Sejak memulai karir musiknya bersama BTS pada tahun 2013, V selain dengan wajah tampannya telah memikat hati banyak penggemar dengan lagu-lagu melodi seperti “Even If I Die It’s You” dan “Scenery”. Kemampuan bernyanyi, musik, akting dan dedikasinya dalam pekerjaan menjadi daya tarik tersendiri dari sosok V. Bahkan, pria ini pun terkenal karena keramahan dan kerendahan hatinya di kalangan ARMY (penggemar BTS).

Robert Pattinson berada di posisi kedua sebagai The Most Handsome Men in the World 2023. Dia adalah aktor Inggris yang berusia 36 tahun. Robert Pattinson terkenal dengan pesona dan bakat aktingnya dalam berbagai film. Pria ini adalah bintang Hollywood yang diakui secara global.

Pada posisi ketiga ada aktor Bollywood, Hrithik Roshan. Tetap awet muda di usianya 49 tahun, dunia masih mengakui ketampanan aktor kawakan India itu. Pria ini terkenal memiliki wajah tajam dan mata indahnya memberikan pesonanya daya tarik yang unik.

Keempat ada aktor muda berusia 27 tahun, Tom Holland. Tom Holland terkenal sebagai aktor yang memiliki kombinasi hebat antara kerendahan hati dan daya tarik fisik. Kariernya di dunia akting ia mulai sejak usia muda. Tom memperoleh popularitas melalui peran-peran hebatnya dalam film seperti “Spider-Man” dan “Infinity War”.

Di posisi kelima ada bintang sepak bola David Beckham. Meskipun sudah pensiun sebagai pemain sepak bola profesional, David Beckham, yang kini berusia 47 tahun, tetap memancarkan pesona yang tak lekang oleh waktu.

Selanutnya aktor Idris Elba di posisi keenam. Sosok berikutnya adalah Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau yang masuk dalam jajaran The Most Handsome Men in the World 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement