Senin 28 Aug 2023 21:22 WIB

V BTS akan Hadir di Acara Dingo Story, Habiskan Waktu Bersama Fans yang Beruntung

Episode Dingo Story bersama Taehyung akan ditayangkan pada 31 Agustus.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS. V dijadwalkan hadir di program acara Dingo Story pada 31 Agustus. Dalam acara tersebut, V akan menghabiskan waktu dengan fans yang beruntung.
Foto: BigHit Entertainment
V BTS. V dijadwalkan hadir di program acara Dingo Story pada 31 Agustus. Dalam acara tersebut, V akan menghabiskan waktu dengan fans yang beruntung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota grup BTS V atau Taehyung akan berpartisipasi dalam program acara Dingo Story. Melalui acara ini, Taehyung akan bertemu dan menghabiskan waktu bersama seorang penggemar yang beruntung.

Dingo Story merupakan sebuah acara dengan konsep yang manis. Acara ini memungkinkan anggota keluarga atau teman untuk meminta sesuatu untuk membahagiakan orang terkasih mereka yang sedang menghadapi masa-masa sulit.

Baca Juga

Tim dari Dingo Story lalu akan mengatur sebuah pertemuan kejutan antara orang tersebut dengan selebritas favorit mereka. Nantinya, sang selebritas akan memberikan hiburan dan semangat untuk orang tersebut, selayaknya seorang teman.

Episode Dingo Story bersama Taehyung akan ditayangkan pada 31 Agustus 2023 jam 18.00 waktu setempat. Episode yang banyak dinanti oleh para penggemar BTS atau ARMY ini akan ditayangkan melalui kanal Youtube resmi Dingo.

Saat melihat cuplikan gambar yang dibagikan oleh akun Twitter resmi Dingo, banyak Army yang memberikan respons positif. Tak sedikit pula dari Army yang merasa tidak sabar untuk menonton episode Dingo Story bersama Taehyung.

Di sisi lain, sebagian Army juga memuji Dingo Story sebagai sebuah acara dengan konsep yang indah. Ada pula penggemar yang dengan nada bercanda, mengaku merasa cemburu terhadap penggemar beruntung yang akan bertemu dengan Taehyung dalam acara Dingo Story.

"Maksudnya Kim Taehyung akan muncul di depan seorang penggemar dalam acara Dingo??? Saya berbohong bila mengatakan saya tidak cemburu," tulis seorang penggemar.

Seorang penggemar lain juga mengungkapkan bahwa Taehyung merupakan sosok yang sangat manis. Oleh karena itu, dia tak heran bila Taehyung setuju untuk berpartisipasi dalam acara dengan konsep yang sangat hangat tersebut.

"Saya sangat menyukainya. Saya harap dia bersenang-senang (saat melakukan acara Dingo Story)," kata penggemar tersebut, seperti dilansir AllKpop.

Ada pula penggemar yang bercanda bahwa dia tak mungkin bisa berpartisipasi dalam acara serupa. Alasannya, dia merasa akan merasa sangat tak berdaya bila benar-benar berhadapan langsung dengan Taehyung.

"Bayangkan bisa bertemu dengan Taehyung dan menghabiskan waktu seharian bersamanya," tulis penggemar lain.

Selain berpartisipasi dalam Dingo Story, dalam waktu dekat Taehyung juga akan debut sebagai penyanyi solo melalui album Layover dengan lagu "Slow Dancing". Album ini akan dirilis pada 8 September 2023. Saat ini, album fisik Layover sudah bisa dipesan secara pre-order oleh penggemar di berbagai belahan dunia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement