Sabtu 08 Apr 2023 14:39 WIB

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Pertama Musisi yang akan Tampil

Promotor Soundrenaline 2023 memerinci musisi luar dan dalam negeri yang akan tampil.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Vokalis grup band The Weezer, Rivers Cuomo, bersama rekan-rekannya tampil dalam festival musik Soundrenaline 2022. Untuk perhelatan Soundrenaline 2023, promotor telah mengumumkan line up pertama (ilustrasi).
Foto: ANTARA FOTO/Herjoko Bald
Vokalis grup band The Weezer, Rivers Cuomo, bersama rekan-rekannya tampil dalam festival musik Soundrenaline 2022. Untuk perhelatan Soundrenaline 2023, promotor telah mengumumkan line up pertama (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Soundrenaline 2023 telah mengumumkam line up fase pertama yang akan tampil di festival musiknya. Kegiatan yang memasuki tahun ke 19 sejak pertama kali diselenggarakan pada 2002 itu dijadwalkan berlangsung pada 2-3 September 2023.

Promotor Soundrenaline 2023, Ravel Entertainment, memerinci sebagian musisi internasional dan nasional di pengumuman fase pertama tersebut. Dari mancanegara, ada penyanyi Amerika Serikat, Lauv, dan grup musik asal Irlandia, Kodaline.

Baca Juga

Lauv yang memiliki nama lengkap Ari Staprans Leff terkenal dengan lagunya, "I Like Me Better". Sementara, Kodaline yang beranggotakan Steve Garrigan, Mark Prendergast, Vincent May, dan Jason Boland, populer dengan tembang "All I Want" serta "High Hopes".

Deretan musisi nasional yang dipastikan akan tampil di panggung Soundrenaline 2023 sementara ini adalah Andra & The Backbone, The Overtunes, Adhitia Sofyan, Avhath, Heals, dan Summerlane. Selanjutnya, musisi lainnya akan diumumlam pada fase-fase berikutnya.

CEO Ravel Entertainment, Ravel Junardy, mengatakan Soundrenaline akan dibanjiri penampilan berkelas dari musisi Tanah Air maupun dari berbagai belahan dunia. Ravel Entertainment melakukan langkah progresif dengan mendatangkan musisi berkualitas dan akan mencakup berbagai genre musik.

Usai diumumkannya waktu pelaksanaan Soundrenaline 2023 silam beserta harga tiketnya, Ravel mengatakan antusiasme para penikmat musik begitu besar. Dalam waktu lima menit, tiket presale dan early entry, baik daily pass maupun two days pass, sudah habis terjual.

"Kami ucapkan terima kasih tak terhingga dan juga apresiasi tinggi kepada para penikmat musik yang sangat luar biasa dalam menyambut gelaran Soundrenaline 2023. Penikmat musik jangan khawatir, karena tiket Soundrenaline 2023 masih tersedia dan sebagai bentuk apresiasi, kami menyiapkan special price ticket dengan jumlah terbatas," ujar Ravel.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement