Senin 26 Jun 2023 20:25 WIB

Aktor Abidzar Al-Ghifari 'Ngamuk' ke Penggemar, Dimintai Foto Ketika Adzan di Masjid

Abidzar yang merupakan anak almarhum Ustadz Jefri ini kesal oleh ulah sebagian fan.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Abidzar Al-Ghifari. Abidzar meluapkan kekesalannya di Instagram karena ulah sebagian penggemar yang memintanya foto di masjid saat adzan.
Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Aktor Abidzar Al-Ghifari. Abidzar meluapkan kekesalannya di Instagram karena ulah sebagian penggemar yang memintanya foto di masjid saat adzan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Abidzar Al-Ghifari yang merupakan anak dari almarhum Ustadz Jefri Al-Buchori meluapkan kekesalannya di Insta story akun Instagram miliknya. Dia kesal lantaran banyak orang yang meminta foto saat sedang berada di masjid.

“Orang-orang kalau udah ketemu idola kadang suka lupa diri ya. Hey tolong sadar," ujarnya mengawali kalimat yang diunggahnya kemarin, Ahad (25/6/2023).

Baca Juga

Abidzar menjelaskan alasan dirinya sampai mengungkapkan kalimat tersebut. Saat selesai menghadiri acara di masjid dekat rumahnya, banyak orang yang menghampirinya untuk mengajak berfoto dengannya.

Namun perilaku ini justru membuat Abidzar marah, dan tidak memenuhi permintaan orang-orang yang ingin berfoto dengannya. “Selesai acara, pada minta foto tapi gua tolak sampai marah, kenapa?” ujar pemeran Roy dalam Balada Si Roy itu.

Meski di masjid, orang-orang tersebut seolah tidak peduli. Yang semakin membuat Abidzar jengkel adalah ketika adzan berkumandang, mereka semua justru semakin "rusuh" menghampirinya, bukannya duduk diam mendengar adzan sampai selesai.

“Ini di MASJID woy, malu sama yang punya rumah! Apalagi tadi pas adzan malah makin parah. Bukannya gua gamau foto bareng, tapi ini kondisinya lagi di MASJID dan lagi ADZAN! GUA YANG MALU SAMA TUHAN GUA! Tolonglah dikondisikan. SADAR!” kata Abidzar mengakhiri kalimatnya dalam unggahan itu.

Abidzar sudah menjadi sorotan banyak orang ketika ayahnya menjadi seorang ustadz ternama. Apalagi saat beranjak remaja hingga kini usianya 22 tahun, Abidzar juga menjadi seorang aktor yang memainkan beberapa serial, dan yang terakhir ia bermain dalam film Balada Si Roy.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement