Rabu 11 Jan 2023 15:19 WIB

Pipik Dian tak Izinkan Abidzar Al Ghifari Ambil Adegan Vulgar di Film

Abidzar Al-ghifari merupakan putra dari Pipik Dian-alm ustadz Jefri Al Buchori.

Abidzar Al-Ghifari saat berperan sebagai Roy dalam film Balada Si Roy.
Foto: IDN Pictures.
Abidzar Al-Ghifari saat berperan sebagai Roy dalam film Balada Si Roy.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ibunda dari aktor Abidzar Al Ghifari, yakni Pipik Dian Irawati, mengatakan bahwa dirinya selalu memberikan batasan kepada sang putra saat pengambilan adegan dalam film. Kini, film yang dibintangi Abizar, Balada Si Roy, sedang menghitung hari untuk tayang di bioskop. 

"Oh iya (memberikan batasan adegan untuk Abidzar). Baik itu film atau serial, semuanya saat dia dapat tawaran, dia kasih tahu dulu ke saya. Ada skrip misalnya, saya baca dulu," ungkap Pipik saat dijumpai pada acara Gala Premier Balada Si Roy di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2023) malam.

Baca Juga

"Saya bilang sama manajemennya, kalau ada adegan yang vulgar, tolong digantiin. Pakai stuntman. Dan mereka mengiyakan," ujarnya.

Lebih lanjut, Pipik mengatakan bahwa dirinya sudah berpesan kepada Abizar untuk menjadikan dunia hiburan sebagai jalan dakwah. Pipik juga bangga, meskipun Abizar kini disibukkan dengan proses syuting, namun putranya itu tak lupa untuk selalu beribadah.

 

"Saya bilang, kalau sudah terjun ke dunia hiburan, jadikan dunia kamu sebagai jalan dakwah kamu. Jangan kamu merasa lebih baik. Tapi dengan kita bicara hal-hal baik kan bisa sebagai dakwah," ujar Pipik.

"Alhamdulillah selama syuting ini, saya banyak dapat informasi dari orang-orang sekitar tempat dia syuting di Banten. Selagi break, dia sering pegang Alquran, dibaca," kata Pipik.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement