Senin 26 Jun 2023 13:31 WIB

Samuel L Jackson Sebut Naskah Avengers Miliknya Dicuri Lalu Dijual Secara Online

Samuel L Jackson merupakan pemeran Nick Fury di film Avengers.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Samuel L Jackson berperan sebagai Nick Fury di serial Secret Invasion.
Foto:

Jadi, ketika kru hendak bersiap untuk syuting Avengers, seseorang diketahui tiba-tiba mencetak salinan skrip miliknya. Di dalam skrip tersebut juga terdapat tanda tangan dirinya.

Pencuri itu disebut menjual salinan skrip tersebut secara daring. Jackson sedang syuting di Kanada saat itu lalu tim Marvel mendatanginya.

"Itu (skrip) telah dicetak di kantor produksi… Mereka menemukan siapa itu, tetapi orangnya berhenti kerja dan meninggalkan negara itu. Mereka lalu mencoba berpura-pura ingin membeli skrip tersebut, tapi pelakunya tidak muncul. Itu gila banget," kata Jackson.

Sementara itu, Jackson saat ini tengah mempromosikan serial barunya Secret Invasion yang diadaptasi dari komik Marvel dengan judul yang sama. Series tersebut mengisahkan Nick Fury dan timnya yang melakukan upaya terbaik untuk menyelamatkan Bumi dari invasi sekelompok makhluk yang disebut Skrulls.

Series itu juga dibintangi oleh Emilia Clarke, Kingsley Ben-Adir, Olivia Colman dan Don Cheadle. Secret Invasion saat ini streaming di Disney Plus Hotstar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement