Rabu 21 Jun 2023 22:59 WIB

Sutradara Sebut Secret Invasion Tayangan yang Sangat Manusiawi

Karakter Nick Fury di Secret Invasion punya kekuatan super, meski bukan superhero.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Samuel L Jackson berperan sebagai Nick Fury di serial Secret Invasion.
Foto: Dok Marvel
Aktor Samuel L Jackson berperan sebagai Nick Fury di serial Secret Invasion.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bukan kisah superhero dengan kekuatan dahsyat yang jadi sorotan utama di serial Secret Invasion. Sang sutradara, Ali Selim, menyebut tayangan yang terdiri dari enam episode itu sangat manusiawi, menyoroti kisah tokoh utama Nick Fury (Samuel L Jackson).

"Dia (Fury) memiliki "kekuatan super" versinya sendiri, tetapi bukan seperti superhero. Saya suka itu, karena saya suka cerita manusia yang datang dari hati dan berskala manusia dan meraih daya tarik universal," kata Selim pada konferensi pers virtual beberapa waktu lalu.

Baca Juga

Secara personal, Selim sangat menyukai tayangan spionase, juga film thriller dengan elemen politik di dalamnya. Film-film demikian yang menjadi inspirasi dari serial Secret Invasion. Selim bahkan menonton ulang beberapa film, seperti The Third Man dan The Conversation.

Menurut Selim, banyak aspek di film-film itu sangat membumi dan sangat manusiawi. Selim berharap tone demikian juga bisa tercipta di serial Secret Invasion. Ada juga titik dalam cerita di mana Nick Fury menyadari itu adalah pertempurannya sendiri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement