Rabu 14 Jun 2023 08:56 WIB

Sambut Hari Jadi BTS ke-10, Jin Beri Pesan Menyentuh untuk Army

Sedang wajib militer, Jin BTS tak bisa ikut merayakan hari jadi ke-10 grupnya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Jin BTS tengah menjalani wajib militer.
Foto:

Mengingat masa bebas tugasnya bisa terjadi lebih cepat, Jin mengatakan dia mungkin akan pulang dan menetap di rumahnya terlebih dahulu. Akan tetapi, Jin berjanji tak akan membuat rencana apa pun agar bisa menghabiskan waktunya sepanjang hari bersama para Army di hari jadi BTS yang ke-11 tahun.

"Saya sangat bahagia saya setidaknya bisa mengatakan sesuatu seperti ini haha," kata Jin yang mengikuti wajib militer sejak Desember 2022 dan akan selesai bertugas pada 2024.

Pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut kembali mengucapkan terima kasih kepada Army atas dukungan yang mereka berikan dalam 10 tahun ke belakang. Jin berharap Army bisa terus bersama-sama BTS selama mungkin.

Selain Jin, beberapa anggota BTS lain seperti RM, Park Jimin, Suga, dan Kim Taehyung juga membuat unggahan, membagikan video, hingga surat untuk para penggemar. Anggota BTS lain yang juga sedang wajib militer, J-Hope, turut menyapa para penggemar secara daring melalui sebuah unggahan. Para anggota BTS dijadwalkan akan kembali berkumpul secara lengkap dalam satu grup pada 2025.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement