Rabu 07 Jun 2023 19:40 WIB

Digosipin Bukan Anak Kandung Raja Charles, Pangeran Harry Merasa Sangat Menderita

Pangeran Harry dirumorkan sebagai anak dari James Hewitt.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dari Inggris (kiri) meninggalkan Pengadilan Tinggi di London, Inggris, (27/3/2023). Pangeran Harry telah hadir di Pengadilan Tinggi dalam sidang terkait gugatan privasinya terhadap Associated Newspapers. Kerajaan Inggris muncul bersama orang lain yang menuntut surat kabar Daily Mail karena penyadapan telepon dan pelanggaran privasi.
Foto:

Sampai saat ini, Harry melawan puluhan artikel rumor yang ditulis selama beberapa dekade dalam gugatan di Pengadilan Tinggi London. Ini bukan pertama kalinya Harry berbicara di depan umum tentang rumor bahwa Hewitt adalah ayahnya.

Awal tahun ini, Harry menulis dalam memoarnya, Spare bahwa Charles pernah membuat lelucon sadis tentang umpan gosip. "Ayah selalu berakhir dengan filosofi, siapa yang tahu jika saya benar-benar Pangeran Wales? Siapa yang tahu kalau aku bahkan ayah kandungmu? Dia akan tertawa meskipun itu adalah lelucon yang sangat tidak lucu," ucapnya.

Pada 2017, mantan suami Putri Diana itu menyangkal bahwa dia adalah ayah Harry. Dengan tegas dia mengatakan kepada sebuah acara TV Australia, "Tidak, saya bukan ayah kandung Harry".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement