Kamis 25 May 2023 14:09 WIB

Enam Pekan Sebelum Meninggal, Tina Turner Sempat Ungkap Bagaimana Dirinya Ingin Dikenang

Tina Turner meninggal dunia dalam usia 83 tahun.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Tina Turner saat konferensi pers peluncuran album Beyond di Erlenbach, Swiss, 14 Mei 2009 (dirilis ulang 24 Mei 2023). Turner meninggal dunia dalam usia 83 tahun pada Rabu (24/5/2023). Rocker tersebut tutup usia di rumahnya di Kuesnacht, Swiss, setelah berjuang melawan penyakit kronis.
Foto:

Figur publik banyak yang memberikan penghormatan atas berpulangnya Turner. Salah satunya adalah musisi rock Mick Jagger, yang terkenal dengan duet panggung ikoniknya dengan Turner. Jagger mengaku sangat sedih karena teman baiknya sudah wafat.

"Dia benar-benar penyanyi yang sangat berbakat. Dia menginspirasi, hangat, lucu, dan murah hati. Dia sangat membantu saya ketika saya masih muda dan saya tidak akan pernah melupakannya," tulis Jagger di media sosial.

Perancang busana Giorgio Armani, yang juga berteman dekat dengan Turner, mengaku tidak percaya saat pertama kali mendengar kabar duka tersebut.

"Dengan energinya yang luar biasa, dia tampak abadi. Dan musiknya tentu saja akan abadi. Saya akan merindukan seorang teman baik, yang juga sering saya dandani dengan senang hati. Dalam hidup, dia seperti selalu berada di atas panggung, dengan energinya yang murni. Saya sangat sedih," ujar Armani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement