Rabu 24 May 2023 10:41 WIB

Vin Diesel Sebut Bakal Ada Spin-Off Fast And Furious Versi Wanita

Vin Diesel juga menyiapkan spin-off lainnya dari waralaba Fast and Furious.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Fast X. Waralaba Fast & Furious itu akan berakhir di Fast X dan rencananya akan ada spin-off yang dipimpin oleh karakter wanita.
Foto:

Beberapa pemeran Fast and Furious sebelumnya mendukung spin-off wanita, dengan bintang seperti Jordana Brewster, Michelle Rodriguez, Nathalie Emmanuel, dan Helen Mirren semuanya tampil dalam serial yang sudah berjalan lama. Brewster, yang pertama kali muncul sebagai Mia Toretto di film asli tahun 2001, mengatakan hal tersebut akan luar biasa. Ia telah mendengar rumor ini.

"Saya pikir itu akan luar biasa. Pikirkan tentang semua orang yang dapat kita bawa kembali, bukan? Kita dapat membawa kembali Eva Mendes, yang akan luar biasa untuk diajak bekerja sama. Itu akan sangat, sangat keren. Jadi, saya tidak dapat berbicara dalam diskusi, tetapi saya pikir itu akan luar biasa. Jadi, semoga saja," ujar Brewster.

Emmanuel mengakui pada tahun 2022 dia menuntut pembuatan spin-off wanita. Aktris Game of Thrones itu ingin mereka menemukan cara untuk membawa semua orang kembali, dan mereka membuat film Fast wanita keren.

"Saya di sini untuk itu. Itulah spin-off Fast yang saya inginkan, yang saya minta!"

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement