Senin 22 May 2023 18:43 WIB

Michelle Rodriguez Terus Hidupkan Energi Mendiang Paul Walker di Fast X

Michelle Rodriguez mengaku sosok Paul Walker tidak akan pernah 'mati' di film.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Michelle Rodriguez dalam film Fast and Furious.
Foto: Youtube
Michelle Rodriguez dalam film Fast and Furious.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Michelle Rodriguez bertekad untuk menjaga sosok mendiang Paul Walker tetap hidup dalam Fast X. Walker meninggal dalam kecelakaan mobil pada November 2013 di usia 40 tahun.

Michelle juga mengaku sangat senang ketika Meadow Walker, putri Walker yang berusia 24 tahun, tampil sebagai cameo di Fast X, film terbaru dalam waralaba Fast and Furious dan kini sedang tayang di bioskop.

Baca Juga

“Ini segalanya bagi kami karena ingatan (Paul) tidak akan pernah mati, jadi selama kami melakukannya, kami harus mempertahankan energinya tetap hidup,” ucap Michelle yang berperan sebagai Letty Ortiz.

Mengutip Aceshowbiz, Senin (22/5/2023), Vin Diesel juga mengungkapkan bahwa cameo Meadow adalah ‘segalanya’ bagi dia. 

“Itu menyentuh jiwaku, melihatnya ingin menghormati ayahnya dan berkontribusi dengan caranya sendiri untuk pekerjaan hidupnya, itu berarti segalanya,” ucap dia.

Sementara itu, awal bulan ini, Meadow mengaku masih menerima tanda-tanda dari mendiang ayahnya. Berbicara tentang hubungan mereka, Meadow memberi tahu E! News, bahwa angka empat dan tujuh adalah angka favorit ayahnya.

“Saya bersumpah, setiap kali saya meragukan sesuatu atau setiap kali saya bertengkar dengan seseorang atau apa pun, saya mulai melihat empat dan tujuh di mana-mana. Jadi saya selalu tahu bahwa itu dia. Bahkan kemarin, saya mengalami momen dan kemudian lonceng jam mulai berbunyi. Dan saya seperti, 'Oke, semuanya baik-baik saja, semuanya akan baik-baik saja',” papar Meadow.

Paul berperan sebagai Brian O'Conner dalam franchise film tersebut, dan Meadow sangat senang menjadi bagian dari Fast X. “Bagi saya, ini sangat mengasyikkan dan dia akan kagum bahwa ini bisa terjadi,” ucap dia lagi.

Meadow telah menikmati kesuksesan sebagai model, dan dia bersikeras bahwa itu tetap menjadi hasrat besarnya. Meskipun demikian, Meadow mengaku terbuka untuk menjalani syuting lebih banyak film di masa mendatang.

“Saya sedang memikirkannya. Dunia model adalah fokus saya dan itu adalah hasrat besar saya, tetapi saya bisa melihat diri saya berpotensi di masa depan sedikit ‘melebarkan sayap’,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement