Jumat 19 May 2023 16:33 WIB

Nonton Fast X, Jangan Langsung Keluar Bioskop Setelah Film Selesai karena Ada Ini

Penonton sebaiknya jangan buru-buru meninggalkan bioskop setelah film berakhir.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Poster film Fast X. Bagi penggemar yang berencana untuk menonton, sebaiknya jangan buru-buru meninggalkan bioskop setelah film berakhir karena ada tayangan post credit.
Foto: Universal Pictures
Poster film Fast X. Bagi penggemar yang berencana untuk menonton, sebaiknya jangan buru-buru meninggalkan bioskop setelah film berakhir karena ada tayangan post credit.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film Fast X dengan cepat merajai bioskop di berbagai negara sesaat setelah diluncurkan. Bagi penggemar yang berencana untuk menonton, sebaiknya jangan buru-buru meninggalkan bioskop setelah film berakhir.

Bila penonton bergegas keluar bioskop setelah film berakhir, mereka bisa melewatkan cuplikan post credit yang menarik untuk disaksikan. Penonton juga tak perlu menunggu terlalu lama untuk menyaksikan cuplikan post credit tersebut.

Baca Juga

Seperti dilansir laman Collider, penonton tidak perlu duduk di kursi bioskop hingga tayangan credits berakhir. Cuplikan post credit dalam film Fast X akan tampil di pertengahan credits.

Setelah cuplikan post credit muncul, penonton bisa meninggalkan bioskop. Alasannya, film Fast X hanya memiliki satu cuplikan post credit. Tak akan ada cuplikan kedua yang muncul di akhir penayangan credits.

 

Cuplikan post credit ini patut ditonton karena akan menampilkan petunjuk penting terkait dua film terakhir dari waralaba Fast and Furious. Selain itu, cuplikan post credit juga akan memunculkan momen tak terduga yang dapat membuat banyak penggemar terkejut.

Film Fast X merupakan satu dari tiga bagian film yang akan menjadi akhir dari waralaba Fast and Furious. Saat pertama kali dirilis pada 2001, tak ada yang menyangka bahwa film The Fast and the Furious akan menelurkan 11 sekuel film. Dua film terakhir diprediksi akan rilis dalam beberapa tahun ke depan.

Fast X menawarkan aksi yang sangat menegangkan dengan menampilkan Jason Momoa sebagai villain bernama Dante Reyes. Dante merupakan anak dari penjahat ulung bernama Hernan Reyes yang terbunuh dalam film Fast Five.

Di saat yang sama, Dom (Vin Diesel) sibuk mengajarkan anaknya, Brian Marcos (Abelo Perry), untuk menyetir mobil. Film ini juga mengindikasikan bahwa Dom dan Letty Ortiz (Michelle Rodriguez) telah berumah tangga.

Kehadiran Dante membawa ancaman baru yang tak terduga bagi Dom. Selain melakukan riset yang mendalam terhadap para musuh dan keluarganya, Dante juga memiliki sikap yang gila sekaligus cerdas. Kemampuan Dante ini membuat keluarga besar Dom ikut terancam.

Film Fast X juga akan mengobati rasa kangen para penggemar terhadap beberapa karakter di film-film Fast and Furious sebelumnya. Beragam aksi menegangkan dalam Fast X ini dikemas dengan apik menjadi tayangan berdurasi 141 menit.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement